Entertainment
Rabu, 1 April 2015 - 05:40 WIB

K-POP : Sultan Malaysia Malu-Malu Imut Selfie Bareng T-Ara

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sultan Johor Malaysia berfoto bersama dengan T-Ara (JIBI/Solopos/Detik)

K-pop diramaikan dengan kabar girlsband T-Ara yang show di Malaysia. Kehadirannya membuat sang Sultan Johor Malaysia kepincut untuk berselfie ria.

Solopos.com, KUALA LUMPUR — K-pop girlsband T-Ara hadir di Malaysia. Mereka diundang untuk mengisi acara pesta perayaan pengangkatan Sultan Johor Kerajaan Malaysia, Sultan Ibrahim Sultan Iskandar, Minggu (30/3/2015). Sang Sultan pun ikut bersefie ria dengan T-Ara. Gaya Sultan Malaysia malu-malu imut bersama T-Ara.

Advertisement

Tak hanya tampil di panggung mereka pun diundang makan siang bersama sang Sultan. Di kesempatan itu, Eunjung Cs nampak akrab dengan pria yang diberi gelar Sultan Johor tersebut.

Para pelantun Sugar Free itupun menyempatkan diri berfoto selfie usai makan siang bersama di kediaman kerajaan pada Senin (31/3/2015) sebagaimana dikutip Detik.

Hyomin, Soyeon, Qri, Boram, Eunjung dan Jiyeon nampak menggunakan kostum berwarna ihtam putih. Saat berfoto selfie, Sultan tampak tersenyum malu-malu ke arah kamera.

Advertisement

T-Ara merupakan artis luar Malaysia pertama yang diundang untuk makan siang bersama Sultan di kediaman kerajaan. Tentu ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri buat para artis MBK Entertainment tersebut.

Kunjungan dan makan siang yang dilakukan Senin kemarin merupakan kedua kalinya T-Ara dan sang Sultan bertemu. Setelah tampil di panggung pada hari Minggu, Sultan Ibrahim Sultan Iskandar juga menyempatkan minum teh bersama T-Ara, Taboo Black Eyed Peas dan Havana Brown.

Sebanyak 10 lagu ditampilkan T-Ara di hadapan lebih dari 8000 orang yang hadir ke pesta perayaan pengangkatan Minggu lalu. Sambutan meriah pun diberikan buat girlbands k-pop yang sukses dengan lagu Roly Poly tersebut.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Sultan Malaysia T-ara
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif