Entertainment
Rabu, 1 April 2015 - 21:45 WIB

K-POP : April Mop, Amber Fx Ubah Foto Instagram Menjadi Jonghyun

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Amber Fx (Fanpop.com)

K-Pop ternyata ikut merayakan lelucon April Mop, salah satunya adalah Amber Fx yang mengganti foto profil Instagramnya menjadi Jonhyun.

Solopos.com, SOLO – April Mop selalu indentik dengan lelucon aneh dan menggelitik. Salah satunya adalah lelucon yang dilakukan Amber, personel girl band Korean Popular (K-Pop), Fx, yang mengubah foto profil Instagramnya menjadi sosok Jonghyun Shinee.

Advertisement

Amber mengganti fotonya menjadi Jonghyun (Detik)

Bukan tanpa alasan bagi pelantun Shake That Brass itu mengubah foto profil Instagram-nya menjadi sosok Jonghyun, karena banyak memang kerap menyamakan wajah Amber dengan Jonghyun. Tidak hanya itu, biodata di profil Instagram-nya juga diganti. Tak ada lagi identitas llama yang sudah melekat dengan Amber, tetapi berubah menjadi Bling bling Jonghyun.

Perempuan berambut pirang itu juga mengunggah foto Jonghyun dengan menulis, “Halo ini Jonghyun Shinee yang Bling Bling,” di bagian caption foto. Diikuti dengan potongan lirik lagu Deja-Boo milik Jonghyun.

Advertisement

Tidak berhenti sampai di situ, sebagaimana diberitakan Detik.com, Senin (1/4/2015). Amber melanjutkan perayaan April Mop-nya dengan memasang foto Jonghyun yang lain. Kegilaan Amber ini membuat para penggemarnya gemas sehingga tanpa henti menulis di kolom komentar.

“Ini pasti Jonghyun kan?” tulis salah satu pengikut Amber asal Indonesia. Sementara yang lain menulis, “Sakit palanya ya bang @ajol_llama,” ujar penggemar lainnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Amber Fx April Mop K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif