Entertainment
Rabu, 1 April 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Jodha Kembali Hamil!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jodha Akbar Antv  episode 354-355 menceritakan tentang Jodha yang kembali hamil.

Solopos.com, SOLO – Kisah serial Jodha Akbar Antv, Rabu (1/4/2015) malam ini, berlanjut dengan pertemuan Jodha dan Jalal di rumah Syeh Salim Christi. Jodha mengatakan ke tempat Syeh Salim Christi untuk menenangkan diri. Begitupun dengan Jalal yang mengaku tak merasa damai setelah membunuh ribuan nyawa akibat berperang dengan Bangsa Rajvanshies.

Advertisement

Syeh Salim Christi di Jodha Akbar Antv menyarankan kepada Jalal dan Jodha untuk tinggal di rumahnya dan menjadi rakyat biasa. Untuk menebus kesalahan yang dilakukan oleh Jalal, ia pun melayani dan menolong orang-orang yang menjadi korban peperangan.

Tanpa terasa tujuh tahun berlalu. Di Istana Mughal, Javeda tengah bermain dengan anak laki-laki buah cintanya bersama Adham Khan. Rukaiya di Jodha Akbar Antv juga telah melupakan kesedihannya ditinggal oleh Husein anaknya. Seperti biasa Rukaiya sibuk mengurus para ratu di istana. Sementara Bakshi Bano juga bahagia bersama dengan anak perempuannya. Mekipun anaknya tuli, Bakhsi sangat menyayangi anaknya.

Jodha dan Jalal masih sibuk membantu dan melayani orang-orang yang membutuhkan di rumah Syeh Salim Christi. Jalal selalu membuat gerabah di malam hari. Todar Mal datang kepada Jalal dan memberitahukan akibat dari peperangan banyak warga Rajvanshies yang menderita. Jalal meminta Todar Mal memberikan perhiasan, pakaian dan kebutuhan lainnya yang diperlukan oleh korban perang.

Advertisement

Saat di kamar, tiba-tiba Jodha merasa pusing. Tabib langsung memeriksa keadaan Jodha. Ia mengatakan bahwa Jodha tengah hamil. Jalal dan Jodha sangat senang mendengarnya. Syeh Salim Christi justru mengatakan bahwa Jalal tak boleh bertemu dengan anaknya hingga usia bayinya menginjak satu bulan.

Demi keselamatan Jodha dan anaknya, Jalal pun pergi meninggalkan Jodha. Jalal di Jodha Akbar Antv  pergi untuk mengabdi dan membantu korban perang

 

Advertisement

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif