Sport
Rabu, 1 April 2015 - 15:35 WIB

ISL 2015 : Menang Besar Atas UNI, Persib Bandung Siap Berlaga di ISL

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menang Besar Atas UNI, Persib Bandung Siap Berlaga di ISL (Ligaindonesia.co.id)

ISL 2015 segera dimulai. Persib Bandung siap berlaga di ISL.

Solopos.com, BANDUNG — Persib Bandung melibas tim UNI dengan skor 11-0 dalam laga uji coba jelang ISL 2015 di Lapangan Pusdikpom Cimahi, Senin (30/3/2015). Bomber anyar Maung Bandung, Ilija Spasojevic, mencetak tiga gol.

Advertisement

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Rabu (1/4/2015), gol-gol Persib lainnya dicetak oleh Vladimir Vujovic, dua gol, Makan Konate, dua gol, M Ridwan, Atep. Rudiyana, dan Yandi Sofyan. Laga uji coba menjelang ISL 2015 ini berakhir dengan skor 11-0.

Pelatih Persib, Bandung, Djadjang Nurdjaman, puas dengan kinerja anak asuhnya. Skor 11-0 dinilai menjadi indikator keberhasilan latihan selama ini.

Djadjang mengakui kekuatan lawan berbeda level dengan timnya. Hanya saja skor tersebut sebagai bukti, apabila pemainnya sudah dapat menguasai diri saat di depan gawang lawan.

Advertisement

“Kita sudah fokus kemarin pada penyelesaian akhir, lumayan kita bisa menciptakan 11 gol. Pemain sudah bisa lebih tenang. Saya puas akhirnya mereka ada perubahan,” kata Djadjang.

Pelatih yang baru saja berulang tahun ke-57 ini berharap, kondisi penyelesaian akhir anak asuhnya dapat dipertahankan hingga kompetisi resmi mendatang. Kompetisi ISL 2015 rencananya bergulir 4 April mendatang.

“Menjelang lag nanti jadi  pembuka ISL 2015, kita tinggal menunggu pemain yang sebelumnya membela Timnas Indonesia dan tinggal mengasah lagi kekompakan serta memilih siapa yang siap tampil,” bebernya.

Advertisement

Djadjang mengaku hadirnya Spaso membuat warna baru dalam serangan Persib. Ia mengaku tidak kecewa dengan perekrutan striker asal Montenegro itu sebab sudah sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Puas tapi bukan karena ia mencetak banyak gol. Saya melihat adanya warna baru dengan hadirnya Spaso. Spaso sudah mendekati kriteria yang dicari. Sentuhan akhirnya lebih baik dan lebih tenang,” jelasnya.

Djadjang mengakui Spaso dapat mengikuti ritme strategi yang dilakukannya menjelang bergulirnya ISL 2015.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif