Sport
Rabu, 1 April 2015 - 23:25 WIB

ISL 2015 : Jusuf Kalla Ingin Laga Pembuka Liga Super Indonesia 2015 Digelar Sesuai Jadwal

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pertemuan PSSI dengan Jusuf Kalla (Ligaindonesia.co.id)

ISL 2015 segera dimulai. Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, menginginkan laga pembuka Liga Super Indonesia 2015 digelar sesuai jadwal.

Solopos.com, JAKARTA — Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bersama tim Ad Hoc Sinergi bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Wapres, Jakarta, Rabu (1/4/2015). Pertemuan ini membahas laga pembuka ISL 2015.

Advertisement

Pertemuan PSSI dengan Jusuf Kalla ini untuk membahas laga pembuka ISL 2015, dimulai pukul 10.30 WIB dan berakhir pukul 12.00 WIB.

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Rabu, berkunjung ke Istana Wapres, PSSI, diwakili Djohar Arifin Husin dan Joko Driyono. Tim Ad Hoc Sinergi diwakili Suryo Pratomo, Gusti Randa, Rahim Sukasah, Hinca Panjaitan, Togar Manahan Nero, Tri Goestoro, dan Fritz Simanjuntak.

“Kami mengunjungi Jusuf Kalla untuk menyampaikan beberapa hal terkait hasil diskusi tim sinergi. Soal laga pembuka ISL 2015 dan Kongres PSSI, Wapres Jusuf Kalla mendorong agar tetap sesuai jadwal, 4 April 2015,” kata Suryo Pratomo.

Advertisement

Sekjen PSSI, Joko Driyono, mengatakan PT Liga Indonesia dan PSSI akan menunggu hasil verifikasi klub ISL 2015 oleh BOPI dan Menpora. “Kami akan menunggu keputusan Menpora. Kami berharap jadwal ISL 2015 bisa sesuai keinginan kita bersama, pada 4 April mendatang,” kata Joko.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif