Otomotif
Rabu, 1 April 2015 - 17:45 WIB

FILM BARU : Inilah Mobil Rp44,3 Miliar yang Hancur di Furious 7

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lykan HyperSport di Furious 7 (Autoevolution.com)

Film baru Furious 7sudah menghancurkan mobil mewah seharga Rp44,3 miliar.

Solopos.com, SOLO – Terhitung sejak pertama film Fast and Furios diproduksi, mungkin sudah puluhan mobil dihancurkan. Di film terbaru Furious 7, Vin Diesel Cs membuat Lykan HyperSport seharga Rp 44,3 miliar seolah menjadi barang rongsokan.

Advertisement

Mobil mewah tersebut adalah produksi W Motors yang memiliki basis perusahaan di Lebanon. Mobil itu tampil dalam salah satu adegan penting film arahan James Wan itu. Diceritakan karakter Vin Diesel, Dominic Torreto harus mengambil sebuah prgram yang disembunyikan dalam badan mobil tersebut.

Menurut CEO W Motors Ralph Debbas, ini adalah kali pertama Vin Diesel mengendarai mobil selain Dodge Charger. Aktor berkepala plontos itu memang setia dengan mobil tersebut selama 15 tahun terakhir.

“Jadi ini meninggalkan kesan yang unik saat menonton filmnya,” kata Ralph kepada tabloid!

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Detik.com, Rabu (1/4/2015), Dom dan Brian mengendarai mobil keren itu di lokasi yang tak biasa. Meskipun Lykan Hyper Sport bisa mencapai kecepatan 100 km/jam dalam waktu 2,8 detik, Dom lebih memilih memacunya melintasi Etihad Towers di Abu Dhabi.

“Tak ada pelindung angin, bagian depan rusak seluruhnya, pintu-pintu rusak dan seluruh interior mati,” kata Ralph seraya tertawa.

Saat adegan mobil itu meluncur deras dari gedung tinggi, Ralph menutup matanya. Tetapi ia mulai terbiasa ketika tim produksi menghancurkan lebih dari 10 mobil di hadapannya demi mendapatkan adegan dramatis.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif