News
Rabu, 1 April 2015 - 10:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Pengakuan Mak Vera Soal Kematian Olga hingga Indonesia Dibantai Korsel

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (Youtube.com)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini masih datang dari topik meninggalnya Olga Syahputra.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengenai kematian Olga Syahputra masih menjadi pembahasan terpopuler di laman Solopos.com hari ini, Rabu (1/4/2015). Salah satu berita yang paling laris dibaca adalah pengakuan manajer Olga, Mak Vera.

Advertisement

Diberitakan Solopos.com, Selasa (31/3/2015), Mak Vera mengungkap jawaban yang mengundang tanda tanya ketika ditanya soal Olga. Mak Vera mengaku tak berani banyak berkomentar kepada media. Bukan hanya itu berbicara mengenai Olga tersebut kepada sahabatnya pun ia tidak mau.

Mak Vera bahkan kini merasa tertekan dengan sahabat-sahabat Olga yang merasa kecewa. Selama hampir satu tahun dirawat di RS Mount Elizabeth Singapura, Olga memang tak bisa dijenguk oleh siapapun.

Setelah Olga meninggal, perasaan Vera pun kini tengah berkecamuk. Ia mengaku masih merasakan duka mendalam, tapi di sisi lain ia merasa ada tekanan hebat yang datang dari orang-orang terdekat sang pelawak.

Advertisement

Vera mengaku akan segera menginformasikan semuanya dalam waktu dekat. Menurutnya, untuk saat ini ia bersama pihak keluarga memilih untuk tidak memberikan pernyataan apapun.

Selain kabar soal pengakuan Mak Vera soal meninggalnya Olga Syahputra, berita pemblokiran situs radikal, Kualifikasi Piala Asia U-23 hingga Naughty Kiss yang bakal ditayangkan RCTI  di bulan April menjadi berita terlaris lain.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif