Entertainment
Rabu, 1 April 2015 - 18:10 WIB

ALBUM BARU : Moment, Album Ke-2 Maudy Ayunda

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maudy Ayunda rilis album baru (Detik.com)

Album baru resmi diluncurkan oleh penyanyi cantik, Maudy Ayunda.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dan pemain film Maudy Ayunda resmi merilis album baru bertajuk Moment. Artis berusia 20 tahun itu mengisahkan momen-momen tak terlupakan sepanjang kariernya di dunia hiburan.

Advertisement

“Senang banget. Ini prosesnya usai dari akhir 2014 kemarin. Tapi karena satu dan lain hal, aku rilis hari ini. Aku banyak mencoba dan eksplor hal-hal baru di sini,” ujar pemeran tokoh Kugy di film Perahu Kertas itu saat jumpa pers di Kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015).

“Sekarang aku sudah 20 tahun. There is new sound and new me. Tone lagunya sudah lebih dewasa. Liriknya meaningfull banget. Aku merasa fokusnya jauh lebih dalam,” tambah Maudy Ayunda sebagaimana dilansir Detik.com.

Album baru Moments yang bekerjasama dengan gerai KFC itu menghadirkan beberapa single Maudy Ayunda yang tercecer menjadi soundtrack film. Seperti Perahu Kertas, Cinta datang Terlambat, dan By My Side.

Advertisement

“Judulnya berbicara soal soft reflection momen-momen dalam hidup aku. Tiap lagu ini aku bisa bayangkan momen waktu lagu itu aku nyanyikan dulu. Karena warna-warni hidup itu kan bermacam-macam. Tinggal gimana kita berani mengenang lagi momen itu,” lanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Album Baru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif