Entertainment
Selasa, 31 Maret 2015 - 17:45 WIB

ZAYN MALIK HENGKANG : Zayn Rilis Lagu Solo, Louis Tomlinson Geram

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zayn Malik (thesun.co.uk)

Zayn Malik hengkang dari One Direction. Tak lama berselang, lagu solo Zayn pun rilis secara online.

Solopos.com, SOLO – Tak butuh waktu lama bagi Zayn Malik untuk move on setelah memutuskan hengkang dari  boy band One Direction. Kurang dari sepekan ia merilis lagu solo terbarunya secara online. Mendengar hal ini, Louis Tomlinson pun geram.

Advertisement

Produser Naughty Boy yang bekerja sama dengan Zayn mengunggah tautan link lagu terbaru Zayn Malik berjudul I Won’t Mind dengan kata-kata, “Biarkan musik yang berbicara.” Louis langsung menuduhnya sebagai seorang yang ugal-ugalan kepada penggemar karena mengunggah video Zayn di saat penggemar masih sedih dengan kepergian Zayn.

Melalui SoundCloud prosuser Naughty Boy mengatakan, “Tidak apa-apa selain cinta untuk apa ditinggalkan. Itu sebabnya kami tidak keberatan .;) #zinabad #zaughty.”

Produser yang memiliki nama asli Shahid Khan sebelumnya pernah bekerja sama dengan Emeli Sande, Tinie Tempah, Ed Sheeran, Leona Lewis, dan Rihanna.

Advertisement

Louis menuduh produser telah mencoba membuat amarah fans memuncak.”WowNaughtyBoyMusic kau sobat yang ugal-ugalan, serius berapa usia Anda #masterofallwisdom?!” kicau Louis sebagaimana diberitakan BBC, Selasa (31/3/2015).

Kini sejak memutuskan hengkang dari One Direction, boy band asal Inggris itu melanjutkan karier dengan empat orang personel. Wajah Zayn Malik pun dihapus dari video montase yang biasa ditayangkan di awal konser One Direction.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif