Entertainment
Selasa, 31 Maret 2015 - 21:55 WIB

X FACTOR INDONESIA : X Fellas, Mentor-Mentor Keren Bakal Muncul di Layar Kaca

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mentor X Factor Indonesia Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Rossa, dan Afgan Syahreza (Twitter.com)

X Factor Indonesia musim kedua akan segera tayang di layar kaca.

Solopos.com, SOLO — Ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia akan tayang Jumat (3/4/2015), pukul 21.00 WIB di stasiun televisi RCTI.

Advertisement

Sebagaimana dilansir laman resmi RCTI di media sosial Twitter, ada empat mentor yang akan mengawal perjalanan para kontestan X Factor Indonesia musim kedua. Empat mentor tersebut adalah Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan Syahreza. [Baca juga: Inilah Alasan Robby Purba Layak Jadi Host X Factor]

Setiap mentor X Factor Indonesia, memiliki debut di dunia musik yang tak diragukan lagi. Dilansir @XfactorID, Senin (30/3/2015), satu-satunya mentor wanita, Rossa, mengutarakan harapannya untuk para kontestan X Factor Indonesia.

“Ingin membuat mereka lebih baik lagi dan mengembangkan bakatnya,” kata Rossa, yang berakun Twitter @mynameisrossa.

Advertisement

Ada alasan mengapa Rossa dipertahankan sebagai mentor di talent show X Factor Indonesia ini. Pemilik nama Rossa Roslaina ini salah satu diva Indonesia yang berhasil meraih beberapa penghargaan musik.

Salah satu penghargaan musik Rossa adalah Most Favorite Female Artist. Pada 2004, Rossa berhasil meraih Double Platinum untuk albumnya bertajuk Kini & Album. Tidak cukup sampai di situ, album Love, Life and Music memecahkan rekor dengan penjualan sebanyak 75.000 album dalam satu hari.

Lain Rossa, lain Ahmad Dhani. Dhani yang disebut Rocker Legend tersebut memulai karier bermusik pada era 80-an. Ketika itu, Dhani masih duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA).

Advertisement

Dhani membentuk grup band Dewa. Ia berperan rangkap, sebagai vokalis sekaligus pemain keyboard. Grup band besutan Dhani ini menjaga eksistensinya dengan lagu-lagu garapan Dhani yang selalu laris di industri musik Indonesia.

Sementara itu, Bebi Romeo, musisi yang terkenal dengan tembang Bunga Terakhir ini, lebih banyak berada di belakang layar dan membantu debut penyanyi papan atas Indonesia.

Salah satu penyanyi yang beruntung bekerja sama dengan Papa Bebi ini adalah penyanyi sekaligus mentor baru X Factor Indonesia musim kedua, Afgan Syahreza. Bersama Bebi, Afgan sukses menelurkan album Confession.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif