Sport
Selasa, 31 Maret 2015 - 11:25 WIB

VIDEO UNIK SEPAK BOLA : Sampaikan Salam Perpisahan, Wasit Ini Semprot Lapangan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sampaikan Salam Perpisahan, Wasit Ini Semprot Lapangan (ESPN)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan seorang wasit yang menyemprot lapangan untuk menyampaikan salam perpisahan.

Solopos.com, PALMEIRAS — Video unik sepak bola kali ini datang dari seorang wasit yang melakukan salam perpisahan dengan menyemprot lapangan menggunakan vanishing spray atau alat bantu wasit saat terjadi pelanggaran.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Metro.cok.uk, Senin (30/3/2015), di dalam video unik sepak bola ini, ada seorang wasit yang mencoret lapangan dengan vanishing spray dalam laga perpisahan legenda Palmeiras, Alex de Souza.

Sang wasit menyemprot lapangan dan menuliskan nama Alex di atas rumput stadion, beberapa saat sebelum Alex melakukan eksekusi tendangan bebas.

Coretan nama Alex tersebut dilakukan sang wasit untuk menghormati mantan kapten Timnas Brasil itu di laga terakhirnya sebagai pesepak bola.

Advertisement

Penonton yang melihat aksi wasit itu tertawa dan senang. Sedangkan Alex tersenyum dengan kreativitas sang wasit.

Sebagaimana dilansir dari Dailymail, Senin, Palmeiras melakukan laga perpisahan untuk Alex Pada Sabtu (28/3/2015) malam lalu. Sepanjang kariernya, Alex de Souza pernah bermain di Parma, Flamengo, dan Fenerbahce.

Alex pensiun sebagai pesepak bola dalam usianya 37 tahun. Selama berkarier di Palmeiras, Alex meraih trofi Copa do Brasil 1998 dan Copa Libertadores: 1999. Bersama Fenerbahce, Alex tiga kali juara LigaTurki.

Advertisement

Video unik sepak bola wasit yang menyemprot lapangan bisa Anda lihat di situs Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=oqrqQvw2OvY.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif