Teknologi
Selasa, 31 Maret 2015 - 12:55 WIB

SMARTPHONE TERBARU: HTC Garap Smartphone A50AML

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Talkandroid)

Smartphone terbaru sedang digarap oleh HTC. Produsen asal Taiwan itu dikabarkan tengah menggarap HTC A50AML.

Solopos.com, SOLO – Produsen smartphone asal Taiwan, HTC, dikabarkan kembali menggarap ponsel terbaru. Padahal HTC tengah menggarap One M9 Plus dan One E9.

Advertisement

Seperti dilansir Phonereview.co.uk, Jumat (27/3/2015), smartphone terbaru itu bernama HTC A50AML. Perangkat tersebut akan masuk ke dalam seri HTC Desire.

HTC A50AML merupakan proyek kerja sama antara HTC dengan Original Design Manufacture (ODM) bernama Longcheer. Smartphone terbaru itu memiliki kode CM650 dan diperkirakan menyasar pengguna kelas menengah.

HTC A50AML diperkirakan memiliki dua versi. Versi pertama smartphone terbaru itu akan menggunakan prosesor Octa-Core MediaTek MT6572M berkecepatan 1.6GHz. Sementara RAM yang digunakan sebesar 2 GB.

Advertisement

Perangkat tersebut juga bakal dibekali kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB. Selain itu, smartphone itu bakal dibekali kamera utama beresolusi 13 MP.

Sedangkan untuk versi kedua dari HTC A50AML belum banyak diketahui. Namun, perangkat terbaru itu diklaim lebih premium dibanding versi pertama. Kamera yang digunakan juga sensor 4 MP Ultra Pixel. Sayang masih belum diketahui kapan tepatnya HTC akan mengumumkan smartphone terbarunya itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif