Entertainment
Selasa, 31 Maret 2015 - 13:09 WIB

REINA DE CORAZONES RCTI : Pemeran Si Ganteng Nicolas Ternyata Seorang Penyanyi

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eugenio Siller pemeran Nicolas di telenovela Reina de Corazones RCTI (Twitter.com)

Reina de Corazones RCTI menampilkan kepiawaian akting Eugenio Siller. Siapakah dia?

Solopos.com, SOLO — Serial telenovela Reina de Corazones RCTI tayang perdana pada Senin (30/3/2015). Di awal penayangannya, telenovela produksi Telemundo, Miami, AS, ini sukses merebut perhatian publik.

Advertisement

Salah satu tokoh dalam Reina de Corazones RCTI yang menjadi pusat perhatian adalah sosok Nicolas Nunez atau yang menyamar sebagai Agente Javier Bolivar.

Tokoh Nicolas atau Javier ini dimainkan artis dan penyanyi Eugenio Siller. Berdasarkan data yang dihimpun Solopos.com dari pelbagai sumber, Selasa (31/3/2015), nama lengkap Eugenio adalah Eugenio Santiago Siller Rodriguez.

Eugenio lahir di Tampico, Tamaulipas, Meksiko, 5 April 1981. Kariernya di dunia hiburan Amerika Latin sudah ia mulai sejak 1998.

Advertisement

Pada awalnya, Eugenio menjadi bintang iklan dan aktif di pentas teater. Pada 1998 ia terjun di bidang tarik suara dengan bergabung di grup vokal Klishe bersama kakaknya, Mundo, dan dua temannya.

Mulai Akting
Eugenio mulai tertarik pada seni peran pada 2005. Ia mengambil studi di institusi pendidikan dunia hiburan, Centro de Educacion Artistica (CEA) of Televisa, San Angel, Meksiko. Baru pada 2006, Eugenio membuktikan kesungguhannya mendalami dunia akting dengan bermain di serial telenovela, Rebelde. Ia berperan sebagai Luciano.

Masih di 2006, Eugenio bermain peran di serial remaja berjudul Codigo Postal. Ia memerankan tokoh lelaki buta bernama Rafael Rojas Alonso. Ia mendapat peran utama pada 2007 saat dia bermain di telenovela Al Diablo con los Guapos, sebagai Alejandro Belmonte. Alejandro digambarkan lelaki kaya yang jatuh cinta dengan Milagros.

Advertisement

Pada 2009, Siller membintangi Mi Pecado, lalu di November 2010 hingga Mei 2011, dia bermain sebagai pemeran utama di telenovela Aurora sebagai Martin Lobos. Tak lama berselang, dia kembali sukses meraih perhatian publik melalui perannya di Una Maid en Manhattan sebagai Cristobal Parker Salas.

Bidang Musik
Apabila Anda penikmat lagu telenovela, lagu berjudul Amor Sin Akhir atau kurang lebih berarti Cinta Tanpa Akhir, bisa menjadi lagu referensi untuk Anda. Pasalnya, lagu Amor Sin Akhir ini dinyanyikan Eugenio berduet dengan penyanyi Litzy. Lagu tersebut adalah lagu utama dalam telenovela Una Maid en Manhattan.

Melalui album Con Devocion, Eugenio menyanyikan dua lagu, yaitu Dame de Ti dan Devicion. Tidak sampai di situ, Eugenio menelurkan album Amor Violento pada February 2000, yang terdiri atas 14 lagu ciptaan musisi Marco Flores.

Lagu Eugenio, pemain Reina de Corazones RCTI yang tidak kalah menarik adalah Triste Adios dan Esperame y Sin Mirar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif