Entertainment
Selasa, 31 Maret 2015 - 17:10 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Seminggu Sebelum Meninggal, Olga Datangi Raffi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad ziarah di makam Olga Syahputra (Liputan6.com)

Olga Syahputra meninggal dunia setelah kurang lebih setahun lamanya mendapatkan perawatan medis.

Solopos.com, JAKARTA – Komedian ternama Indonesia, Olga Syahputra meninggal, Jumat (27/3/2015), setelah mendapat perawatan medis di rumah sakit hampir setahun lamanya. Sebagai sahabat, Raffi Ahmad mengaku sangat terpukul. Sebelum meninggal, Raffi mengatakan sempat didatangi oleh sosok Olga melalui mimpi.

Advertisement

Di sela sedihnya, Raffi Ahmad bercerita kalau dirinya sempat bertemu Olga Syahputra dalam mimpi seminggu sebelum meninggal. Kala itu, Olga terlihat sehat.

“Seminggu sebelum meninggal aku dimimpiin bertemu Olga. Dalam mimpi itu, kami mengisi acara live, badan Olga tegap, berisi, dan berambut panjang. Aku enggak lihat kondisinya sakit,” ungkap Raffi Ahmad, ditemui di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015).

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Liputan6.com, Selasa (31/3/2015), Raffi Ahmad menjelaskan ada yang aneh dalam mimpinya itu. Olga Syahputra mengatakan sesuatu, namun Raffi tak tahu maksud dari kata-katanya itu.

Advertisement

 “Di mimpi itu Olga bilang, “Fi titip-titip ya”, aku bilang beres. Ada kru bilang mau live, siap, “aku di sini saja, aku titip saja ya,” ujar Raffi Ahmad.

Selesai menjalani ibadah umrah, Raffi Ahmad berkunjung ke pusara Olga Syahputra. Artis yang sangat dekat dengan Olga itupun terlihat sedih. Raffi datang bersama sang istri, Nagita Slavina dan Denny Cagur. Raffi pun meneteskan air matanya saat sampai di tempat peristirahatan terakhir Olga.

“Sekarang aku sudah lihat sendiri makamnya. Semoga khusnul khotimah,” katanya saat ditemui di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015), dikutip Solopos.com dari Detik.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif