Entertainment
Selasa, 31 Maret 2015 - 15:45 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Pulang Umrah, Raffi Ahmad Kunjungi Makam Olga

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

Olga Syahputra yang meninggal pada Jumat (27/3/2015) belum sempat dikunjungi sahabatnya, Raffi Ahmad. Baru hari ini Raffi bisa datang ke pusara Olga.

Solopos.com, JAKARTA – Selesai menjalani ibadah umrah, Raffi Ahmad berkunjung ke pusara Olga Syahputra. Artis yang sangat dekat dengan Olga ini terlihat sedih.

Advertisement

Hari ini Raffi Ahmad mengunjungi makam sang sahabat, Olga Syahputra. Bersama sang istri, Nagita Slavina dan Denny Cagur, Raffi terlihat sangat sedih. Ia pun meneteskan air matanya saat sampai di pusara sang komedian.

“Sekarang aku sudah lihat sendiri makamnya. Semoga khusnul khotimah,” katanya saat ditemui di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015), dikutip Solopos.com dari Detik.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi makam Olga (JIBI/Detik)

Advertisement

Raffi tiba di TPU Malaka, Jakarta Timur, Selasa (31/3/2015) sekitar pukul 11.30 WIB. Raffi datang dengan mengenakan peci dan busana muslim serba hitam.

Raffi mengendarai mobil Toyota Vellfire. Tak ada sepatah kata pun yang diucapkannya. Ia nampak santai berjalan usai memarkir mobilnya.

Raffi tengah berada di Mekkah ketika sahabat dekatnya itu meninggal dunia, Jumat lalu. Sebelumnya, ia telah menjalankan umrah bersama ibunda, Amy Qanita. Saat itu, Raffi mengumrahkan Olga yang tengah terbaring sakit.

Advertisement

Raffi dan Olga tak hanya sahabat dekat, namun juga merupakan pasangan dalam berbagai acara di televisi.

Saat berada di Tanah Suci Mekkah, Raffi memang selalu menerima kabar soal meninggalnya Olga. Tak mau terlewatkan begitu saja, Raffi juga mengaku sudah menerima foto Olga.
“Iya jadi aku susah dikirimin foto dia [Olga], kemarin pas meninggal aku di Mekkah dikasih lihat nisannya Olga, tutupan jenazahnya dan sekarang aku lihat sendiri makamnya,” ucap Raffi terbata-bata.

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga mengaku merasa kehilangan sosok seorang Olga. Ia pun merasakan kesedihan yang mendalam. “Gigi [Nagita] juga sedih banget ini,” urainya lagi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif