News
Selasa, 31 Maret 2015 - 15:10 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Merasa Tertekan, Mak Vera Bakal Beberkan Kematian Olga

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Olga Syahputra Ini diambil dari salah satu portal berita online dan dibagikan di sejumlah situs jejaring sosial (kaskus)

Olga Syahputra meninggal diduga karena meningitis. Terkait kebenaran kabar ini, manajer Olga, Mak Vera, bakal segera mengonfirmasi.

Solopos.com, JAKARTA – Manajer Olga Syahputra, Mak Vera, boleh dibilang menjadi sosok kunci yang mampu mengungkap berbagai misteri tentang kematian sang artis. Sayangnya, Mak Vera selalu bungkam ketika ditanya soal artis yang populer berkat acara musik, Dahsyat, itu.

Advertisement

Mak Vera mengungkap jawaban yang mengundang tanda tanya ketika ditanya soal Olga. Mak Vera mengaku tak berani banyak berkomentar kepada media. Bukan hanya itu berbicara mengenai Olga tersebut kepada sahabatnya pun ia tidak mau.

Mak Vera bahkan kini merasa tertekan dengan sahabat-sahabat Olga yang merasa kecewa. Selama hampir satu tahun dirawat di RS Mount Elizabeth Singapura, Olga memang tak bisa dijenguk oleh siapapun.

“Selamat jalan kesayangan Mak, kontrak hati dan sampai kontrak kematian kamu Mak yang tanda tanganin. Love u forever my Olga, love u so much,” tulisnya di Twitter beberapa jam setelah ia mengabarkan Olga meninggal dunia, Jumat (27/3/2015).

Advertisement

Setelah Olga meninggal, perasaan Vera pun kini tengah berkecamuk. Ia mengaku masih merasakan duka mendalam, tapi di sisi lain ia merasa ada tekanan hebat yang datang dari orang-orang terdekat sang pelawak.

Sebagai orang yang tegas melarang mereka untuk menjenguk Olga, Vera tahu benar akibat yang bakal timbul. Tapi, itu dilakukan semata-mata demi kesehatan Olga. Vera juga mengaku tak tahu Olga akan secepat itu meninggalkan dunia ini.

“Kita berbuat baik buat kesembuhan Olga saja disalahkan. Tapi Mak ikhlas banget, yang penting kita sudah lakukan yang terbaik buat Olga,” kata Mak Vera dikutip Solopos.com dari Detik, Selasa.

Advertisement

Vera meminta mereka untuk mengerti. Apalagi, kini ia merasa telah benar-benar telah disalahkan. “Sama beberapa teman yang merasa dekat dengan Olga, tapi kalau mereka tahu keadaan Olga sakit dan benar-benar harus istirahat total. Seorang sahabat harusnya mengerti, bukan menyalahkan siapapun,” tegasnya.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau Vera mengenai penyakit yang diderita Olga. Ada yang bilang Olga meninggal karena meningitis. Tapi, ada juga yang menyebut kanker kelenjar getah bening sebagai penyebab Olga tutup usia di 32 tahun.
Vera mengaku akan segera menginformasikan semuanya dalam waktu dekat. Menurutnya, untuk saat ini ia bersama pihak keluarga memilih untuk tidak memberikan pernyataan apapun.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif