Sport
Selasa, 31 Maret 2015 - 18:25 WIB

MOTOGP 2015 : Cedera Tak Kunjung Pulih, Dani Pedrosa Pertimbangkan Pensiun

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dani Pedrosa (JIBI/Solopos/Reuters)

MotoGP 2015 telah dimulai. Dani Pedrosa mempertimbangkan untuk pensiun apabila cederanya tidak sembuh.

Solopos.com, LOSAIL — Seri pertama MotoGP 2015 telah selesai. Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, merebut podium pertama. Namun, penampilan Dani Pedrosa yang kurang cemerlang memunculkan berbagai spekulasi, salah satunya rencana pensiun.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Autosports, Selasa (31/3/2015), setelah menjalani operasi lengan beberapa waktu lalu, penampilan Dani Pedrosa semakin menurun. Cedera lengan membuatnya ingin pensiun dari MotoGP 2015.

Pada balapan seri pertama MotoGP 2015 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (30/3/2015), penampilan Dani Pedrosa bisa kurang begitu baik. Pembalap Spanyol ini hanya finis di peringkat keenam.

Cedera lengan kiri membuat penampilan Dani Pedrosa tidak maksimal di seri pertama MotoGP 2015. Dani Pedrosa mengakui cukup kesulitan mengendarai motor Hondanya. Pedrosa mulai memikirkan langkah pensiun dari dunia balap motor paling bergengsi ini.

Advertisement

“Saat ini saya harus mempertimbangkan beberapa opsi dan melihat apa yang bisa saya lakukan. Ini momen terberat dalam karier saya. Saya bisa saja berhenti membalap, apabila tidak kunjung sembuh dari cedera,” ujar Pedrosa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif