Sport
Selasa, 31 Maret 2015 - 05:45 WIB

MIAMI OPEN 2015 : Serena dan Venus Maju ke Perempatfinal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serena Williams melaju ke perempatfinal Miami Open 2015. JIBI/Reuters

Miami Open 2015 sampai pada babak perempatfinal. Kakak beradik Serena dan Venus Williams melaju.

Solopos.com, MIAMI — Kakak beradik Venus dan Serena Williams maju ke babak perempatfinal turnamen Miami Open 2015. Sementara itu, Agnieszka Radwanska tumbang di babak keempat.

Advertisement

Serena menang atas Svetlana Kuznetsova pada pertandingan babak keempat, Selasa (31/3/2015) dinihari WIB. Petenis putri nomor satu dunia itu mengalahkan Kuznetsova dua set langsung dengan skor 6-2, 6-3.

“Menghadapi Svetlana, saya tahu dia sangat menyulitkan. Kami selalu punya duel yang sangat ketat,” ujar Serena seperti dilansir detiksport mengutip situs resmi WTA.

“Pada pertemuan terakhir kami, saya berjuang sangat berat dan saya hampir tak bisa menang. Jadi, hari ini saya tahu bahwa saya harus sangat fokus dan saya benar-benar berusaha untuk melakukan yang terbaik di atas lapangan,” katanya.

Advertisement

Serena selanjutnya akan menghadapi Sabine Lisicki di babak perempatfinal. Lisicki melaju setelah menang 6-1, 6-2 atas Sara Errani.

Pada pertandingan lainnya, Venus sukses menundukkan Caroline Wozniacki dengan skor 6-3, 7-6. Venus selanjutnya akan berhadapan dengan Carla Suarez Navarro. Suarez Navarro sendiri lolos usai menaklukkan Radwanska 5-7, 6-0, 6-4. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif