Sport
Selasa, 31 Maret 2015 - 12:25 WIB

MALAYSIA OPEN 2015 : Riky/Richi Targetkan Final

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Riky/Richi Targetkan Final (Badmintonindonesia.org)

Malaysia Open 2015 semakin segera dimulai. Pasangan Indonesia, Riky/Richi, menargetkan masuk babak final.

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Pasangan ganda campuran Indonesia, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, fokus menghadapi turnamen Malaysia Open 2015. Keduanya menargetkan melaju sampai final.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Badmintonindonesia.org, Senin (30/3/2015), Riky Widianto ingin mencapai babak final Malaysia Open 2015.

“Kami ingin bermain hingga babak final. Tapi kami enggak mau muluk-muluk dulu. Saat ini  kami ingin bermain dengan baik dan fokus menghadapi lawan yang akan kami hadapi,” kata Riky Widianto.

Riky/Richi di babak pertama Malaysia Open 2015 akan melawan pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl. Meskipun lebih unggul di atas kertas, rekor pertemuan keduanya justru tak berpihak kepada Riky/Richi.

Advertisement

Kedua pasangan ini pernah bertemu dua kali, Mads/Kamilla selalu menang. Pertemuan terakhir mereka terjadi di Yonex Sunrise India Open 2014. Saat itu Mads/Kamilla menang dua set langsung, 21-16 dan 21-12. Di turnamen Malaysia Open 2015, Riky/Richi menargetkan kemenangan atas pasangan Denmark tersebut.

“Kami sudah dua kali ketemu dan kalah. Kami ingin membalas kekalahan,” kata Richi.

Selain Riky/Richi, tiga pasangan ganda campuran yang akan turun di Malaysia Open 2015, di antaranya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto dan Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja.

Advertisement

Sektor ganda campuran menjadi salah satu nomor yang diharapkan mampu merebut gelar di Malaysia Open 2015 kali ini. Pasangan Tontowi/Liliyana yang menjadi unggulan keempat diharapkan mampu memenuhi target tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif