Sport
Selasa, 31 Maret 2015 - 19:25 WIB

MALAYSIA OPEN 2015 : Gebby/Tiara dan Anggia/Ketut Lolos ke Babak Utama

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gebby/Tiara dan Anggia/Ketut lolos ke babak utama Malaysia Open 2015 (Badmintonindonesia.org)

Malaysia Open 2015 dimulai. Ganda putri Indonesia, Gebby/Tiara dan Anggia/Ketut lolos ke babak utama.

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Dua ganda putri Indonesia, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi lolos ke babak utama Malaysia Open 2015, setelah melewati dua pertandingan di babak kualifikasi, Selasa (31/3/2015), di Putra Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia.

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Selasa, tiket ke babak utama Malaysia Open 2015 lebih dulu diamankan oleh Gebby/Tiara. Di babak pertama kualifikasi, Gebby/Tiara mengalahkan Chen Hsiao Huan/Lai Chia Wen, dengan skor 21-11, 18-21 dan 21-16. Di babak kedua kualifikasi mereka mengalahkan pasangan India, Dhanya Nair/Mohita Sahdev, 21-14 dan 21-13.

“Saat bermain di babak pertama, kami masih ragu-ragu, mainnya belum enak. Terus di babak kedua, sebenarnya sudah enak di lapangan. Tapi saya malah agak gugup. Tiara di babak pertama kualifikasi mainnya enggak enak, di babak kedua kualifikasi baru enak. Pengembalian bola India itu sebenarnya asal masuk saja, tapi di situ kami malah kesulitan,” kata Gebby.

Lolos ke babak utama Malaysia Open 2015, keduanya berharap bisa bermain maksimal. “Di babak utama kami jalani saja dulu satu-satu. Kalau ditanya target pasti inginnya menang,” kata Gebby.

Advertisement

Sementara Anggia/Ketut melaju ke babak utama Malaysia Open 2015 setelah mengalahkan Chiang Kai Hsin/Wu Fang Chien, dengan skor 21-13 dan 21-15. Sebelumnya Anggia/Ketut mengalahkan pemain Thailand, Chaladchalam Chayanit/Phataimas Muenwong, dengan skor 21-16 dan 21-19.

“Di babak kedua kualifikasi  kami lebih siap dan lebih fokus di lapangan. Lawannya lebih bagus di babak pertama kualifikasi tadi. Bisa masuk ke babak utama kami lebih mempersiapkan fisik, mental, dan menjaga kondisi,” kata Anggia.

Gebby/Tiara dan Anggia/Ketut menyusul empat pasangan ganda putri yang sudah aman di babak utama Malaysia Open 2015. Empat ganda putrid Indonesia yang sudah lolos adalah Greysia Polii/Nitya Krishida Maheswari, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta, Kehsya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari dan Dian Fitriani/Nadya Melati.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif