Teknologi
Selasa, 31 Maret 2015 - 08:55 WIB

KLINIK ANDROID : Atasi BBM Android Crash

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi BBM Android (Dok/JIBI)

Klinik Android diasuh oleh Founder Android Solo, Erwin Christanto. Klinik Android hadir di Solopos.com dan di HU Solopos edisi Minggu.

Salam Droid pembaca setia Solopos. Pada edisi kali ini saya akan menjawab beberapa email yang telah masuk. Agar jawaban lebih tepat mengenai sasaran, dimohon bagi yang bertanya mencantumkan Tipe/Merk HH (Handheld), OS Androidnya, Sudah di root atau belum? Serta pertanyaan yang lebih detail. Terima kasih

Advertisement

Tanya:

Wini Muslimiati <wini.muslimiati@gmail.com>

Saya mau tanya, baru baru ini setiap kali membuka aplikasi BBM selalu muncul pemberitahuan BBM terhenti. Sehingga saya tidak bisa lagi membuka dan menggunakan BBM. Mohon penjelasannya, terima kasih.

Advertisement

Jawab:

Salam kenal Wini. Persoalan Anda itu karena aplikasi BBM-nya mengalami crash (rusak) sehingga tidak bisa untuk dipanggil atau dijalankan. Solusinya adalah coba kamu uninstall dulu aplikasi BBM-nya, lalu instal lagi via Play store, jika tetap tidak mau, coba Anda unistall lagi lalu instal kembali melalui instal manual via file bbm.apk, kamu download terlebih dahulu kemudian instal, sedangkan untuk link download-nya kamu bisa download di sini:

http://www66.zippyshare.com/d/93194803/1250/com.bbm-2.6.0.30-APK4Fun.com.apk. Silahkan dicoba, semoga berhasil.

Advertisement

Founder Solo Android Community, Erwin Christanto W.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif