Soloraya
Selasa, 31 Maret 2015 - 04:15 WIB

KENTUCKY FRIED CHICKEN Buka Gerai di Palur Plaza

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kentucky Fried Chicken Palur Plaza (Twitter)

Kentucky Fried Chicken memperluas pasar di Solo timur dengan membuka gerai di Palur Plaza.

Solopos.com, KARANGANYAR — PT Fast Food Indonesia Tbk, pemilik merek waralaba Kentucky Fried Chicken (KFC) memperluas pangsa pasar di wilayah Solo timur. Jaringan restoran ayam goreng siap saji, Senin (30/3/2015) siang, membuka gerai KFC di Palur Plaza, Karanganyar.

Advertisement

Region Marketing Officer PT Fast Food Indonesia, Ardhini Ambar Sari, mengatakan wilayah Solo timur selama ini belum pernah ada gerai KFC. “Pendirian cabang di Karanganyar baru pertama ini. Pertimbangannya memang belum ada, sehingga kami bergerak ke wilayah timur Soloraya,” ujarnya pada acara pembukaan cabang KFC di Palur Plaza, Karanganyar, Senin.

Pendirian gerai baru tersebut ditargetkan bisa membukukan tambahan 500 transaksi bagi KFC tiap-tiap harinya. Hal itu melihat potensi bisnis kuliner di wilayah Soloraya yang cukup menguntungkan. Hingga saat ini, KFC sudah memiliki setidaknya enam cabang di Soloraya, di antaranya di Solo Grand Mall, Solo Square Mall, Hartono Mall, Singosaren Plaza, Klaten, serta di Palur Plaza.

Tahun 2015 ini, KFC juga akan kembali membuka cabang baru di wilayah Soloraya. “Tahun ini, Insya Allah akan membuka cabang baru lagi di Sragen,” imbuhnya.

Advertisement

Operation Manager VII PT Fastfood Indonesia, A. Agung Kasim, menjelaskan untuk menyemarakkan pembukaan KFC Palur Plaza, pihaknya telah menyediakan promo khusus selama sebulan. Promo tersebut yakni gratis puding setiap pembelian paket Chaki Kids Meal, gratis Lychee Float setiap pembelian paket Superbesar 2. Promo tersebut berlaku pada Senin-Jumat.

KFC juga memberikan promosi gratis produk KFC pada Sabtu-Minggu, yakni free KFC Soup setiap pembelian Super Family dan free dua nasi dan dua gelas softdrink setiap pembelian Super Family. KFC juga menyediakan gratis dompet selempang setiap pembelian minimal Rp200.000, tempat charger minimal pembelian Rp100.000 dan tumbler minimal pembelian Rp50.000.

“Diharapkan, cabang KFC Palur Plaza ini bisa menjadi restoran favorit keluarga dan kawula muda di Solo dan sekitarnya,” ujar Agung.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif