Entertainment
Selasa, 31 Maret 2015 - 23:40 WIB

K-POP : T.O.P Bigbang Bersanding Bareng Artis Jepang di Drama Baru

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - T.O.P Bigbang (Youtube.com)

K-Pop akan diramaikan dengan drama baru yang dibintangi T.O.P Bigbang dan Juri Ueno.

Solopos.com, SEOUL — Artis Korean Populer (K-Pop), T.O.P Bigbang, beradu akting dengan artis Jepang Juri Ueno di drama baru besutan Lee Seung Hoon.

Advertisement

Drama Korea-Jepang ini mengisahkan Woo Hyun yang diperankan artis K-Pop, T.O.P, tinggal bersama dalam seorang wanita Jepang bernama Haruka. Berbeda dengan Haruka yang berkebangsaan Jepang, Woo Hyun adalah warga negara Korea Selatan.

Latar kebudayaan Woo Hyun dan Haruka yang berbeda, membuat mereka berjuang menyatukan perasaan saat cinta menyapa. Keduanya memiliki masa lalu cinta yang menyakitkan, namun akhirnya mereka saling mencintai.

Lee Seung Hoon mengaku senang dapat mempersatukan akting Juri Euno dengan artis K-Pop T.O.P Bigbang dalam dramanya.

Advertisement

“Proyek ini akhirnya masuk produksi setelah melalui hampir satu tahun perencanaan. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan T.O.P dan Juri Ueno, karena kami telah memikirkan mereka untuk peran pria dan wanita sejak tahap perencanaan. Kami akan membuat produksi yang bisa dinikmati banyak,” kata Lee Seung Hoon, sebagaimana dilansir Soompi, Senin (30/3/2015).

Belum ada pengumuman mengenai judul drama baru artis K-Pop T.O.P dan Juri Ueno tersebut. Namun begitu, kebenaran tentang kabar itu dikonfirmasi pihak produksi CJE & M dan Amuse Inc.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif