Entertainment
Selasa, 31 Maret 2015 - 16:10 WIB

K-POP : Beradegan Menantang di Drama Terbaru, Park Yoochun Cedera

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Yoochun (Soompi)

K-Pop artis Yoochun dilaporkan terluka saat shooting drama Sensory Couple.

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) JYJ, Park Yoochun dilaporkan terluka setelah mengalami kecelakaan ringan di lokasi shooting drama SBS, Sensory Couple.

Advertisement

Dalam drama tersebut, Yoochun berperan sebagai seorang polisi lengkap dengan tugasnya yang menantang. Tentu saja adegan tersebut membuat Yoochun lebih rawan terkena cedera. “Park Yoo Chun baru-baru ini mengalami cedera tulang rusuk saat shooting Sensory Couple. Kondisinya telah membaik dan sudah kembali ke shooting,” ujar salah satu tim produksi drama.

Manajemen Yoochun C-Jes Entertainment mengklarifikasi kabar buruk yang menyangkut artisnya. Pihak manajemen menjelaskan secara detail kronologi kecelakaan yang dialami oleh Yoochun hingga cedera tulang rusuk.

“Dalam drama, Park Yoochun beradegan berkelahi, setelah selesai dia istirahat pintu kaca. Ketika shooting itu, tubuhnya terkena kursi. Rusuknya yang terluka, ia menerima pengobatan dan beristirahat selama beberapa hari. Dia sedang menerima terapi fisik dan akan memberikan perhatian khusus pada daerah luka,” ujar perwakilan C-Jes Entertainment sebagaimana diberitakan Koreaboo, Selasa (31/3/2015).

Advertisement

Kejadian ini bukanlah pertama kalinya bagi Yoochun, sebelumnya ia juga pernah terluka di bahunya saat shooting drama SBS  Three Days.

Sementara itu drama Sensory Couple dijadwalkan hadir di layar kaca pada 1 April 2015 dan akan tayang pada hari Rabu dan Kamis pukul 22:00 waktu Korea Selatan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif