Entertainment
Selasa, 31 Maret 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Brutal, Jalal Serang Bangsa Rajvanshies

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jalal berperang melawan Bangsa Rajvansies (Television-world.com)

Jodha Akbar Antv memasuki episode 352-353 yang berkisah tentang Jalal dan pasukannya yang menyerang Bangsa Rajvanshies.

Solopos.com, SOLO – Kisah serial Bollywood, Jodha Akbar yang tayang di Antv, Selasa (31/3/2015), berkisah tentang Jodha yang melepaskan suaminya berperang melawan Bangsa Rajvanshies, yang tak lain adalah ras keturunan Jodha. Melihat Jalal pergi dengan emosi, Jodha merasa sangat sedih dan terpukul.

Advertisement

Di Agra, Jodha hanya bisa menangis. Siapapun yang kalah dalam perang ini adalah kekalahan baginya karena keduanya adalah keluarga. Jodha sangat terpukul mengatakan kepada ayahnya perang ini bisa saja membunuh semua orang Rajvanshies, Jodha memberikan perhiasan yang ia miliki kepada sang ayah yang mati dalam perang.

Tentara Mughal siap untuk berperang dan menunggu Jalal memberikan instruksi kepada. Jalal dengan sifat kejamnya berteriak tidak ada tempat untuk berbelas kasihan kepada siapapun, Jalal bahkan memerintahkan pasukannya untuk melawan semua musuh yang ada di depan mereka dengan kejam dan brutal.

Peperangan pun akhirnya terjadi, Bangsa Mughal dan Bangsa Rajvanshies saling menyerang dengan melemparkan anak panah satu sama lain. Pasukan Mughal melemparkan anak panahnya ke arah benteng Rajvanshies. Malam harinya, Todar Mal berkata kepada Jalal bahwa prajurit perlu makan dan istirahat. Namun Jalal dengan tegas menolaknya.

Advertisement

Pasukan Mughal berhasil mendobrak gerbang kerajaan Rajvanshies. Jalal dengan brutal membunuh bangsa Rajvanshies satu demi satu. Pedang Jalal penuh dengan darah Bangsa Rajvanshies.

Sementara di dalam benteng, semua perempuan Rajvanshies berada di dekat sumur yang di dalamnya terdapat kobaran api, mereka berdoa untuk Mewar. Di sekitar taman benteng, perkelahian masih terus berlanjut, Jalal di Jodha Akbar Antv melihat salah seorang Rajvanshies bertarung dengantangguh, ternyata ia adalah pemimpin pasukan Rajvanshies. Semua perempuan melompat ke dalam sumur yang penuh dengan api. Mereka melakukan hal itu untuk bunuh diri. Jalal melihat wanita-wanita tersebut namun mengacuhkannya dan kembali berperang melawan keluarga istrinya sendiri.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif