Jatim
Selasa, 31 Maret 2015 - 19:05 WIB

HOTEL MADIUN : Hotel Aston Open House Gratis untuk Masyarakat Umum

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pameran di Hotel Aston Madiun. (JIBI/Solopos/Aries Susanto)

Hotel Madiun Aston selama dua pekan lebih membuka pintu selebar-lebarnya untuk masyarakat umum

Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Setelah sukses menggelar acara pameran lukisan dan pameran Wedding Januaru dan Februari lalu, kini Aston Madiun Hotel & Conference Center kembali menggelar pameran terbuka di Bulan Maret.

Advertisement

Warga tak perlu sungkan untuk memasuki hotel berbintang empat tersebut, sebab mereka tak dikenai biaya sepeser pun, tak terkecuali karcis parkir. Dalam acara “open house” tersebut, aneka kerajinan dan souvenir dari berbagai daerah di Madiunraya dipamerkan di lobi hotel.

“Pameran ini dari dan untuk masyarakat Madiun. Tujuannya ialah untuk lebih mengangkat ciri khas dan keunikan di masing-masing kabupaten di eks Karesidenan Madiun,” ujar publik relation (PR) Hotel Aston, Leni Liana kepada Madiun Pos, Selasa (31/3/2015).

Ia melanjutkan, pameran ini tidak hanya ditujukan untuk tamu yang menginap di hotel saja, melainkan juga terbuka untuk umum. Acara diselenggarakan mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Para tamu dan pengunjung dapat melihat-lihat dan mengapresiasi sekaligus berbelanja.

Advertisement

Kerajinan tangan dan souvenir yang dipamerkan juga cukup beragam. Mulai dari berbagai jenis tas dengan bahan yang beranekaragam, berbagai bentuk kerajinan dengan bahan kulit, berbagai produk dengan bahan dan ornamen batik, asesoris sepeda ontel, hiasan rumah dengan bahan kayu jati, berbagai jenis wayang hingga aneka batu akik.

“Semua produk yang dipamerkan dijual dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Leni.

Acara ini diramaikan oleh UKM dari Kabupaten di eks Karisidenan Madiun. Selain itu, juga menjalin mitra dengan sejumlah komunitas antara lain Karya Budaya Wayang Madiun, Batik Primadewi Madiun, Batik Widi Nugraha Ngawi, Winrhome, Rahmat Jati Group Ngawi, Widi Koleksi Ponorogo, Gazelle Leather Magetan dan lain lain.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif