Teknologi
Selasa, 31 Maret 2015 - 01:30 WIB

FITUR BARU: 21 April 2015, Google Terapkan Algoritma Pencari Situs

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Logo Google (google.com)

Fitur baru akan dihadirkan Google pada 21 April 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Google dikabarkan segera merilis fitur baru untuk search engine miliknya. Fitur tersebut akan dihadirkan Google 21 April 2015 mendatang.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Sabtu (28/3/2015), Google belum membeberkan nama fitur baru itu. Namun, salah satu perusahaan ternama di dunia itu akan menerapkan sebuah algoritma yang memudahkan pengguna untuk mencari situs dalam fiturnya nanti.

Situs-situs yang memiliki fitur mobile optimazation dipastikan akan lebih mudah ditemukan di kotak pencarian dengan hadirnya fitur baru Google itu. Bahkan perangkat yang digunakan pengguna bukan menjadi masalah lagi. Fitur baru itu nanti tetap mendukung untuk perangkat mobile, aplikasi chrom, atau PC.

Memang belum dijelaskan secara rinci bagaimana cara kerja algoritma itu. Namun, search engine Google lebih memprioritaskan situs-situs yang lebih mudah diakses oleh ponsel.

Advertisement

Fitur baru itu akan diterapkan di seluruh dunia dan diduga memengaruhi sistem pencarian secara signifikan. Google berharap fitur baru itu dapat memberikan hasil yang optimal kepada para pengguna saat mencari sesuatu menggunakan search engine.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif