News
Selasa, 31 Maret 2015 - 14:00 WIB

Farhat Abbas Cawabup Bogor, Tunggu Restu Bupati

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abbas (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Farhat Abbas jadi cawabup Bogor setelah ditunjuk PPP kubu Djan Faridz. Namun, dia masih menunggu lampu hijau bupati.

Solopos.com, BOGOR — Pengacara Farhat Abas segera menemui Bupati Bogor Nurhayanti menyusul penunjukan dirinya sebagai calon wakil bupati (cawabup) Bogor oleh DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz.

Advertisement

“Dalam waktu dekat ini saya akan ketemu Nurhayanti. Mungkin pada pekan ini,” ujarnya pada Bisnis/JIBI, Selasa (31/3/2015).

Farhat Abbas menuturkan setelah ditunjuk sebagai cawabup Bogor oleh DPP PPP, pihaknya pernah bertemu Nurhayanti dalam sebuah kesempatan. Namun dia mengaku tidak banyak membicarakan soal pencalonan.

Namun, kata Farhat Abbas, terkait pembicaraan masalah pencalonannya sebagai Bupati Bogor dengan partai koalisi pengusung Nurhayanti sebelumnya, hal itu menjadi wewenang pengurus partai berlambang Kakbah tersebut. “Biar orang-orang level atas partai saja dulu. Nanti baru saya ketemu Nurhayanti langsung,” paparnya.

Advertisement

Seperti diketahui, Nurhayanti saat ini resmi menjabat sebagai Bupati Bogor menggantikan Rahmat Yasin yang terlilit masalah hukum. Kursi wakil bupati saat ini masih kosong dan diperebutkan oleh sejumlah nama.

Penunjukan nama wakil bupati sendiri menjadi otoritas Nurhayanti selaku bupati. Namun, Farhat Abbas tak ingin terlalu ambisi mengejar kursi nomor dua di Kabupaten Bogor tersebut. “Saya sih tergantung bupati seperti apa, menunggu lampu hijau menyala dulu,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif