Entertainment
Senin, 30 Maret 2015 - 13:10 WIB

ZAYN MALIK HENGKANG : Keluar dari One Direction, Zayn Akhirnya Buka Suara

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zayn Malik (thesun.co.uk)

Zayn Malik hengkang dari One Direction. Sempat bungkam, Zayn akhirnya buka suara.

Solopos.com, NEW YORK – Mantan personel One Direction, Zayn Malik, akhirnya buka suara soal keputusannya hengkang.

Advertisement

Berbincang eksklusif dengan The Sun seperti dikutip Dailymail, Senin (30/3/2015), Zayn mengakui bahwa dirinya sudah benar-benar tidak bisa berjalan bersama Harry, Liam, Louis dan Niall lagi.

“Aku merasa telah membuat penggemarku sangat kecewa, tapi aku tidak bisa melakukan itu lagi. Ada perasaan gila dan marah bersamaan. Aku tidak bisa mengontrol kehidupanku lagi,” ujarnya dikutip Solopos.com dari Detik.

“Dari semua rasa bersalah itu, keputusanku untuk keluar ini adalah satu-satunya yang aku rasa benar. Benar untuk diriku sendiri dan benar untuk The Boys. Membuatku merasa baik-baik saja,” tambahnya.

Advertisement

Sepertinya, semua popularitas bersama One Direction membuat Zayn sangat letih. Padatnya waktu konser dan wawancara, membuat semakin sedikitnya waktu bersama orang-orang tercinta. Di usia yang masih muda, Zayn merasa dieksploitasi habis-habisan.

“Aku sudah mencoba melakukan sesuatu yang bisa membuat orang bahagia, dan itu adalah penggemarku. Tapi aku tidak bisa melakukannya lagi karena itu terasa seperti bukan aku,” pungkas Zayn Malik.

Tak lama setelah hengkang, Zayn sudah dikabarkan sedang menggarap proyek solonya bersama Naughty Boy. Bahkan sebuah foto menunjukkan Zayn sedang berjalan menuju studio rekaman.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif