Entertainment
Senin, 30 Maret 2015 - 07:40 WIB

X FACTOR INDONESIA : Inilah Alasan Robby Purba Layak Jadi Host X Factor

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Robby Purba (Twitter.com)

X Factor Indonesia musim kedua akan tayang pekan ini!

Solopos.com, SOLO — Pembawa acara di ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia musim kedua, masih dipercayakan kepada Robby Purba. Mengapa tidak diganti?

Advertisement

Sebagaimana Solopos.com pantau pada laman X Factor Indonesia di media sosial Twitter, Minggu (29/3/2015), Robby Purba yang bernama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba ini lahir di Bandar Lampung, 25 Juli 1986.

Sebelumnya, Robby mejadi host di X Factor Indonesia musim pertama, yang digelar pada 28 Desember 2012 hingga 24 Mei 2013. Di X Factor Indonesia musim kedua yang akan tayang perdana pada Jumat, 3 April 2015 ini, Robby kembali dipercaya menjadi host.

Didapuknya Robby menjadi host X Factor Indonesia musim kedua bukan tanpa alasan. Berdasarkan pantauan Solopos.com pada laman X Factor Indonesia di Twitter, Robby Purba lahir sebagai bungsu dari empat bersaudara.

Advertisement

Robby memulai kariernya di bidang media sebagai penyiar radio di sebuah radio swasta di Kota Lampung.  Tidak berhenti sampai di dunia penyiaran radio, ia mengasah kepiawaiannya nge-host melalui ajang pencarian VJ Hunt MTV. Ketika itu, ia berhasil dinobatkan sebagai The Most Favorite VJ.

Sejak menjadi VJ MTV, kiprah Robby di dunia hiburan menanjak, lantaran kemampun Robby yang membuatnya makin sering tampil di layar kaca sebagai host.

Tak hanya pandai membawakan acara, Robby Purba juga mengasah kemampuan aktingnya melalui bermain film dan menjadi bintang iklan.

Advertisement

Kemampuan Robby dalam bidang public speaking ini mengantar ia menjadi pembawa acara bertaraf Internasional di X Factor Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif