Teknologi
Senin, 30 Maret 2015 - 21:45 WIB

TRENDING SOSMED : Dosen Matematika Ganteng Ini Bikin Cewek Klepek-Klepek

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Unggahan foto Pietro Bosielli di Instagram (Istimewa)

Trending sosmed kali ini muncul dari dosen matematika ganteng, Pietro Boselli.

Solopos.com, ROMA – Dosen matematika asal Italia, Pietro Boselli, sedang ramai dibicarakan publik dunia maya. Dengan penampilannya yang menawan, Pietro seolah mendobrak “tradisi” pengajar matematika yang biasanya berpenampilan selayaknya kutu buku.

Advertisement

“Kalau gurunya seperti ini [Pietro Boselli], aku tak akan bolos pelajaran matematika,” demikian tulis salah satu akun di dunia maya, seperti dikutip Solopos.com dari Asia One, Senin (30/3/2015).

Di Italia, pengajar kelas matematika memang sering digambarkan dengan penampilan layaknya kutu buku dengan kaca mata tebal, rambut klimis dan perawakan kerempeng. Bahkan, beberapa candaan menyebut guru matematika menjadi salah satu guru paling membosankan.

Namun, sepertinya anggapan itu sirna dengan munculnya Pietro Boselli. Betapa tidak, guru matematika yang satu ini justru menjadi idola di kalangan siswi.

Advertisement

Dengan perut six pack, lengan berotot tanda khas bila seseorang rutin berolahraga membuat guru matematika bernama Pietro Boselli mendadak terkenal di beberapa laman berita. Ditambah wajan rupawan pria Italia yang baru berumur 26 tahun. Banyak media pun akhirnya tak tahan untuk mengabaikannya .

Salam sebuah wawancara dengan F Tape, Bosielli mengaku sedang berkonsentrasi di bidang engineering. Mengajar matematika, menjadi model dan personal training di pusat kebugaran menjadi pekerjaan sampingan.

Boselli mengaku sebagai seorang pecandu olehraga. Bahkan ia menyatakan bisa dua hingga tiga kali sehari berolahraga khususnya angkat beban.

Advertisement

Kepopuleran Bosielli kali pertama diketahui melalui salah satu mahasiswanya. Salah satu mahasiswa teknik mekanik di University College London mendapati Bosielli sebagai selebriti di Instagram.

Setelah ditelusuri, di akun Instagram miliki Boselli, rupanya sang dosen punya banyak follower yang jumlah ribuan. Guru cakep ini rupanya juga aktif di sosial media dan kerap mem-posting status tentang aktivitasnya termasuk saat melakukan latihan fisik membentuk otot-otot.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif