Lifestyle
Senin, 30 Maret 2015 - 20:10 WIB

TIPS CINTA : Inilah 4 Tanda Anda Terobsesi Pasangan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi cinta pertama (thecollegecrush.com)

Tips cinta dapat membuka pengetahun tentang hubungan asmara yang tengah Anda jalani bersama pasangan.

Solopos.com, SOLO – Terobsesi dengan pasangan tentu tak sehat bagi kehidupan Anda dan pasangan. Bahkan, terobsesi kepada pasangan bisa membuatnya merasa terkekang dan berakibat buruk pada hubungan Anda. Namun kadangkala Anda tidak sadar jika sudah bersikap terobsesi pada pasangan.

Advertisement

Lalu, bagaimana tanda Anda terobsesi dengan pasangan? Berikut tanda-tanda Anda terobsesi dengan pasangan sebagaimana dilansir Times of India, Senin (30/3/2015):

Terus Memujinya
Salah satu tanda-tanda pertama bagi Anda untuk diperhatikan adalah bahwa Anda hanya terus berbicara tentang dia atau tetap memuji dia sepanjang waktu. Pujian berlebihan dapat membuatnya merasa tidak nyaman dan bahkan dapat menyebabkan jarak antara Anda berdua.

Gelisah Jika Dia Berbicara dengan Orang Lain
Jika Anda marah dan curiga ketika ia sedang berbicara kepada wanita lain, Anda pasti terobsesi padanya. Tidak perlu merasa tidak aman jika Anda melihat pasangan berbicara dengan perempuan lain. Jika Anda mencintainya maka Anda akan mempercayainya. Namun, jika Anda merasa bahwa percakapan antara dirinya dan gadis lain tidak normal, mendekati pacar Anda secara langsung dan menanyakan apa yang ada di kepalanya.

Advertisement

Ketakutan Putus
Ini jelas bukan pertanda baik jika Anda terus-menerus cemas putus dengan dia, Anda perlu memikirkan kembali tentang hubungan Anda. Banyak kali, orang hanya pergi ke laut dengan pikiran mereka tentang putus dan ini akhirnya mengarah berakhir. Titik yang dalam suatu hubungan adalah untuk merasa aman dan dicintai; dan kalau itu bukan apa yang Anda dapatkan dari hubungan Anda, Anda perlu mempertimbankan apakah layak untuk melanjutkan.

Anda Tidak Memberinya Cukup Ruang
Aspek lain yang perlu dipertimbangkan adalah yang Anda memberinya cukup waktu dan ruang? Anda mencintainya tapi itu tidak berarti bahwa ia harus menghabiskan waktu dengan Anda. Sedikit waktu off dari satu sama lain membuat hubungan Anda lebih berwarna karena akan saling merindukan satu sama lain.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif