Teknologi
Senin, 30 Maret 2015 - 22:10 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Siap-Siap, Xiaomi Bakal Bawa Kejutan 1 April 2015

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

Smartphone terbaru bakal diperkenalkan Xiaomi ke Indonesia pada 1 April 2015.

Solopos.com, BEIJING – Produsen mobile device asal Tiongkok, Xiaomi, kabarnya akan membawa smartphone terbaru ke Indonesia. Pada 1 April 2015, Xiaomi akan muncul dengan kejutan “flash sale.”

Advertisement

Xiaomi merilis undangan resmi peluncuran smartphone terbaru yang akan digelar di Jakarta, Rabu (1/4/2015). Dilansir Antara, Senin (30/3/2015), undangan tersebut mengusung tajuk “Taking It To The Next Level.

Kabarnya, acara tersebut akan dihadiri Vice President Xiaomi, Hugo Barra dan General Manager Xiaomi di Asia Tenggara, Steve Vickers.

Sayang, belum ada kejelasan atau bocoran info terkait produk yang akan diluncurkan nanti. Sedangkan sejumlah blog dan media massaonline memprediksi, Xiaomi akan memperkenalkan Xiaomi Redmi 2 atau Xiaomi Mi Note.

Advertisement

Khusus Xiaomi Redmi 2, smartphone terbaru ini menjadi salah satu perangkat yang cukup dinanti di tanah air. Senin (5/1/2015), Perangkat tersebut sudah mulai bisa dipesan di Tiongkok dengan harga sekitar US$150 atau sekitar Rp1,8 juta.

Ponsel ini dibekali dengan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 720p. Spesifikasi ini mirip dengan Redmi 1S. Perangkat ini memakai panel IPS yang dipasok oleh Sharp. Tersedia pula pengaturan color temperature.

Xiaomi Redmi 2 adalah smartphone dengan prosessor quad-core yang lebih baru dengan dukungan 64-bit. Xiaomi Redmi 2 dibekali dengan processor Snapdragon 410 chipset berkecepatan 1,2GHz. Tersedia pula RAM 1 GB dan GPU Adreno 306 untuk mendukung kinerja.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif