Lifestyle
Senin, 30 Maret 2015 - 12:30 WIB

RAMALAN BINTANG : Simak Kata Zodiakmu di April 2015

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak (Horoskop.com.hr)

Ramalan bintang ini untuk periode April 2015.

Solopos.com, SOLO — Apa kata Zodiak Anda di April 2015 ini? Simak ulasan ramalan bintang untuk zodiak Anda selama April 2015 kali ini. Dilansir Horoscopezodiacsign, berikut ramalan bintang zodiak Anda.

Advertisement

Aries (21 Maret-20 April)
Bagi Anda yang berzodiak Aries, di bulan April pesona dan pengaruh Anda akan memancar. Apa yang menjadi harapan Anda akan terpenuhi sebagai hasil jerih payah Anda selama ini.

Karier Anda akan lebih baik karena keyakinan Anda yakin terhadap pekerjaan dan tujuan Anda. Akan ada banyak dukungan positif dari keluarga. Nah, soal percintaan Anda juga akan lebih beruntung dan lebih dekatdengan si dia.

Advertisement

Karier Anda akan lebih baik karena keyakinan Anda yakin terhadap pekerjaan dan tujuan Anda. Akan ada banyak dukungan positif dari keluarga. Nah, soal percintaan Anda juga akan lebih beruntung dan lebih dekatdengan si dia.

Taurus (21 April-20 Mei)
April adalah waktu yang tepat untuk refreshing dan instrospeksi. Namun, bersiaplah untuk keluar dari zona nyaman menjelang akhir bulan. Pertemuan Anda dengan orang di masa lalu akan menjadi energi positif bagi Anda.

Perekonomian Anda di April ini juga semakin baik. Anda perlu memperluas pertemanan dan melakukan beberapa trip untuk mendukung sifat idealis Anda.

Advertisement

Di April ini, Anda akan memiliki ide-ide cemerlang dan tidak biasa.

Cancer (21 Juni-20 Juli)
Anda perlu mengomunikasikan gagasan Anda dengan cara komunikasi yang lebih baik agar rekan kerja Anda dapat menerima pendapat Anda. Hal ini akan membuat karier Anda menanjak. Banyak aktivitas sampingan selain pekerjaan utama, yang dapat Anda lakukan di April ini. Jadi, manfaatkan waktu sebaik-baiknya.

Kepandaian Anda dalam bernegosiasi dan menjalin kemitraan akan membuat perekonomian Anda semakin baik. Nah, bagi Anda yang masih sendiri, ada kemungkinan bertemu dengan orang spesial di antara kesibukan Anda yang begitu padat. Kesehatan Anda baik.

Advertisement

Leo (21 Juli-20 Agustus)
Peluang bisnis Anda besar di April ini. Anda tidak perlu khawatir karena akan banyak dukungan dari orang-orang sekitar Anda yang membuat Anda merasa aman. Selain itu, kesehatan Anda juga sangat baik bulan ini. Ada  banyak hal yang membuat Anda sangat bersemangat dan mendukung bakat Anda. Ssst…bakat Anda bisa membuat seseorang tertarik kepada Anda.

Virgo (21 Agustus-20 September)
Wah, makin dekat nih sama si doi. Anda dan pasangan akan semakin romantis di April ini. Bagi Anda yang masih sendiri, Anda akan bertemu dengan seseorang yang spesial. Namun, belum tentu Anda dan orang spesial ini akan berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

Akan ada hal-hal baik yang mendatangi Anda karena semangat dan kreativitas Anda. Jiwa sosial Anda akan tersalurkan dengan baik di April ini. Sementara, untuk masalah keuangan, Anda tidak perlu khawatir. Keuangan Anda membaik.

Advertisement

Libra (21 September-20 Oktober)
Tidak semua keinginan Anda terpenuhi di April ini. Tampaknya, Anda perlu lebih hati-hati dalam pelbagai aktivitas. Menjalin komunikasi yang baik saat mengutarakan pendapat Anda juga harus diperhatikan.

Sebaiknya, Anda memperhatikan asupan makanan dan gaya hidup Anda karena kesehatan Anda menurun. Soal hubungan Anda dengan orang-orang terdekat tidak ada masalah.

Scorpio (21 Oktober-20 November)
Konsentrasi Anda akan tercurah untuk pekerjaan. Anda juga bersemangat untuk kegiatan lain yang menambah keterampilan dan meningkatkan kesehatan Anda. Di akhir pekan, akan ada banyak kesempatan untuk mengembangkan bakat Anda.

Sepertinya, Anda juga harus bersiap menyambut hubungan asmara yang mulai bersemi. Anda bersemangat untuk kegiatan sosial.

Sagittarius (21 November-20 Desember)
Awal pekan yang baik. Anda akan mendapat banyak kesenangan di awal April ini. Keuangan Anda sangat baik. Namun begitu, Anda harus hati-hati menentukan pengeluaran Anda. Jangan sampai boros. Hubungan dengan keluarga akan lebih baik. Soal asmara, Anda dan si dia makin romantis.

Capricorn (21 Desember-19 Januari)
Anda akan banyak bersinggungan dengan lingkungan sekitar Anda, seperti keluarga dan masyarakat di tempat Anda tinggal. Anda cenderung sentimental dan suka dengan hal-hal di masa lalu untuk bernostalgia.

Emosi Anda stabil sehingga membuat suasana di sekitar Anda damai dan nyaman. Bagi Anda yang sudah berpasangan, kepekaan dan loyalitas akan sangat diperlukan.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Peran Anda cukup besar untuk meredam permalasahan di sekitar Anda. Sikap diplomatis Anda membuat Anda dapat menengahi konflik yang mungkin akan muncul di April ini. Beberapa harapan Anda juga akan tercapai. Sepertinya, akhir pekan menjadi waktu paling menyenangkan bagi Anda karena akan ada sejumlah kabar baik menghampiri Anda.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hubungan percintaan Anda dengan si dia makin romantis. Namun begitu, Anda tidak perlu buru-buru untuk memutuskan arah hubungan Anda. Jalani saja dengan santai. Banyak dukungan yang datang dari teman-teman Anda.

April menjadi bulan yang tampaknya akan sangat menyenangkan. Anda menjadi pribadi yang berpikir bebas dan lebih mencintai orang-orang yang membuat Anda nyaman.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif