Teknologi
Senin, 30 Maret 2015 - 01:40 WIB

PENJUALAN SMARTPHONE : Xiaomi Mulai Andalkan Toko Fisik

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Penjualan smartphone Xiaomi tidak lagi mengandalkan situs online. Kali ini vendor asal Tiongkok itu juga mengandalkan toko fisik.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, selama ini dikenal sebagi perusahaan yang mengandalkan situs online dalam penjualan produknya. namun, kali ini Xiaomi mulai mengandalkan toko fisik.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Sabtu (28/3/2015), Sejak Juli 2014 Xiaomi telah mengeluarkan lima smartphone dan satu tablet. Produk-produk itu dijual menggunakan situs resmi Xiaomi dan situs jual beli online lain di beberapa negara.

Fakta Xiaomi mulai mengandalkan toko fisik terlihat saat perusahaan tersebut mendirikan toko di India. Bahkan mereka telah menjual Xiaomi Redmi Note 4G dan Xiaomi Mi 4 telah dijual secara offline di toko fisik tersebut. Seperti diketahu India merupakan salah satu pasar terbesar Xiaomi diluar Tiongkok

Xiaomi juga merencanakan penjualan 100 juta smartphone pada tahun ini melalui toko fisik. Kabarnya Xiaomi juga berencana mendirikan 300 – 800 toko fisik di masing-masing negara.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif