Entertainment
Senin, 30 Maret 2015 - 18:10 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Iphone 6 Hilang Saat Salatkan Olga, Jupe Bikin Sayembara

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Julia Perez Suka Batik (Foto: Reni Efita H/JIBI/Bisnis)

Olga Syahaputra meninggal dunia, Jumat (27/3/2015). Artis Julia Perez (Jupe) yang turut salat jenazah di masjid kehilangan ponselnya.

Solopos.com, SOLO – Artis dan penyanyi Julia Perez kehilangan ponselnya saat ikut mensalatkan Olga Syahputra di masjid. Melalui akun Twitternya, Jupe – demikian ia akrab disapa– mengeluarkan sebuah sayembara kepada siapapun yang menemukan Iphone 6-nya itu.

Advertisement

“mohon maff saya belum bisa di hub hp ilang di masjid sewaktu saya shoolat jenzah.kalo ada yg temuin di lokasi hub saya.dpt uang seharga hp,” tulis Julia Perez, Minggu (29/3/2015).

Wajar saja jika Jupe kesal karena kehilangan ponsel mewahnya itu. Bukan karena harganya yang terbilang mahal, namun lantaran banyaknya data-data penting yang ia simpan di ponselnya itu. Sejak jenazah Olga Syahputra tiba di rumah duka, penggemar dan warga berbondong-bondong datang untuk melayat. Ribuan orang ikut serta saat mensalatkan komedian serba bisa itu.

Tak hanya Jupe yang menjadi korban kejatahan, beberapa wartawan dan warga juga dilaporkan menjadi korban orang-orang tak bertanggung jawab.  

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif