Entertainment
Senin, 30 Maret 2015 - 12:45 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Ikut Pemakaman Olga, Jupe Kehilangan Ponsel dan Sandal

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Julia Perez dan Luna Maya menangis saat pemakaman Olga Syahputra (JIBI/Detik/Asep)

Olga Syahputra meninggal di Singapura dan dimakamkan di Jakarta. Saat ikut memakamkam Olga, Jupe kehilangan ponselnya.

Solopos.com, JAKARTA – Duka masih menyelimuti kerabat dekat dan keluarga Olga Syahputra. Di tengah suasana berkabung itu salah satu teman Olga, Julia Perez, punya cerita lain.

Advertisement

Saat menghadiri prosesi pemakaman Olga, artis yang akrab disapa Jupe ini kehilangan ponselnya. Jupe memasang pengumuman kehilangan ponsel di akun Twitter dan Facebooknya.

“Mohon maaf saya belum bisa di hub hp ilang di masjid sewaktu saya sholat jenazah. kalo ada yang temuin di lokasi? hub saya. dpt uang seharga hp,” kicau Jupe, Minggu (29/3/2015).

Julia Perez yang sempat pingsan di pemakaman Olga, mengonfirmasi telah kehilangan ponsel Iphone 6. “Iya saya kehilangan handphone dan juga sandal,” kata Jupe setibanya kembali di rumah duka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015), seperti dilansir Liputan6.

Advertisement

Namun ponsel tak terlalu dipersoalkan oleh Jupe. Yang terpenting baginya adalah mengantar jenazah sahabatnya sampai liang lahat. “Yang pasti doakan yang terbaik buat Olga Syahputra,” tukas Jupe.

Sebelumnya, beberapa awak media yang meliput pemakaman Olga Syahputra juga mengaku kecopetan. Bahkan, ada seorang pencopet yang tertangkap saat tengah beraksi di kerumuman pelayat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif