Entertainment
Senin, 30 Maret 2015 - 13:45 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Dibalut Dress Ketat, Nikita Mirzani Bersimpuh di Pusara Olga

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani dan Fenni Rose berkunjung ke makam Olga (JIBI/Detik/Desi)

Olga Syahputra meninggal membuat Nikita Mirzani sedih. Baru keluar dari penjara, Nikita berkunjung ke makam Olga.

Solopos.com, JAKARTA – Artis sensasional, Nikita Mirani akhirnya melayat ke makam mendiang teman dekatnya, Olga Syahputra. Dengan balutan dress ketat warna hitam, artis yang baru keluar dari penjara itu langsung menyumbang air mata untuk rekannya tersebut.

Advertisement

Hari ini, Senin (30/3/2015), Nikita yang resmi bebas dari penjara langsung mengunjungi makam sang sahabat di TPU Malaka, Jakarta Timur. Nikita mengungkapkan penyesalannya lantaran baru bertemu dengan Olga saat ini. “Nyesel iya. Terakhir ketemu sebelum dia masuk di Pondok Indah. Niki berangkat umrah,” ungkapnya di lokasi, Senin (30/3/2015).

Nikita Mirzani (JIBI/Liputan6)

Nikita mengatakan, Olga juga tahu permasalahan hukum yang ia hadapi. Bahkan Nikita menyebut Olga sempat memberi wejangan. “Sebelum Niki berangkat umrah, dia bilang baik-baik, banyak-banyakin sabar,” tutupnya.

Advertisement

Lokasi makam Olga di TPU Malaka, Pondok Kelapa memang tak begitu jauh dari Rutan Pondok Bambu. Nikita tiba di lokasi pemakaman pukul 09.30 WIB. Ia memakai dress seksi berwarna hitam dengan belahan hingga ke paha atas.

Setibanya di makam, Nikita Mirzani langsung bersimpuh dan memanjatkan doa. Sekitar 15 menit kemudian, ia pun beranjak pergi.

“Niki sempat sedih di dalam, sempat nangis sampai malam. Kok kayak mimpi. Mungkin ini yang terbaik dari Allah. Semoga di terima amal baiknya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” urai Nikita Mirzani dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Advertisement

Usai berziarah, Nikita Mirzani pun segera pulang. Ia mengaku sudah kangen dengan kedua anaknya, Loly dan Azka Aqilla Ukra.

Nikita baru saja bebas dari Rutan Pondok Bambu karena kasus penganiayaan di sebuah kafe di Kemang pada 2012 lalu. Nikita masuk penjara lagi pada 14 Januari 2015 lalu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif