Sport
Senin, 30 Maret 2015 - 06:49 WIB

MIAMI OPEN 2015 : Azarenka Angkat Koper Lebih Awal, Serena ke Babak Empat

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petenis Victoria Azarenka mengembalikan bola dari Flavia Pennetta. JIBI/Rtr/Geoff Burke-USA TODAY

Miami Open 2015 membawa
nasib berbeda antara Azarenka dan Serena

Solopos.com, KEY BISCANE — Mantan petenis ranking satu dunia, Victoria Azarenka, harus angkat koper lebih awal setelah dikalahkan Flavia Pennetta straight set. Di partai lain, Serena Williams tidak kesulitan untuk melewati babak ketiga.

Advertisement

Azarenka, yang turun tanpa status unggulan, dipaksa mengakui ketangguhan Pennetta dengan skor 6-7 (5), 6-7 (6), pada pertandingan babak ketiga yang berakhir Senin (30/3/2015) dinihari WIB.

Sementara itu, usaha Serena mempertahankan titel juaranya masih berjalan mulus. Petenis ranking satu dunia itu hanya kehilangan dua gim saat melumat petenis wild card Cici Bellis 6-1, 6-1.

“Ini tidak seperti, ‘Oh, aku sangat senang memenangi pertandingan ini. Pertandingan tadi sulit. Dia (Bellis) masih muda dan dia menjadi seorang Amerika, Anda ingin melihat orang-orang seperti dia bermain bagus,” kata Serena terkait juniornya itu seperti dilansir detiksport yang menguti ESPN.

Advertisement

Serena akan menghadapi unggulan ke-24 Svetlana Kuznetsova dalam perebutan satu tempat di babak delapan besar. Sebelumnya Kuznetsova sukses mengalahkan Angelique Kerber 6-3, 3-6, 6-3.

Juga lolos adalah petenis unggulan ketiga, Simona Halep. Halep, juara Indian Wells 2015, melewati hadangan Camila Giorgi 6-4, 7-5 untuk berhadapan dengan Pennetta di laga berikutnya. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Petenis Victoria Azarenka mengembalikan bola dari Flavia Pennetta. JIBI/Rtr/Geoff Burke-USA TODAY

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif