Sport
Senin, 30 Maret 2015 - 07:25 WIB

MASA DEPAN PEMAIN : Falcao Tepis Rumor Hijrah ke Juventus

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain bintang MU Falcao menepis rumor dirinya bakal hijrah ke Juventus. Ist/dok

Masa depan pemain Manchester United, Falcao, sempat dirumorkan bakal hijrah ke Juventus.

Solopos.com, MANCHESTER— Striker Manchester United (MU), Radamel Falcao, menampik rumor miring terkait kepindahan dirinya ke klub Italia, Juventus.

Advertisement

Bintang asal Kolombia itu gagal bersinar dengan United dan dispekulasikan bakal hengkang saat musim 2014/2015 berakhir. Yang terbaru, ia dikaitkan dengan pemuncak klasemen Seri-A, Juventus.

Tetapi, tim berjuluk Nyonya Tua itu bukan satu-satunya yang memburu Falcao. Klub Liga Premier, Liverpool, dan sejumlah klub lain di Inggris dan Eropa dilaporkan ikut memantau situasi pemain bersangkutan di Old Trafford.

Namun, Falcao memilih tak memedulikannya. Eks pemain Atletico Madrid itu menegaskan masih pemain United dan akan berjuang merebut satu tempat di tim berjuluk Setan Merah itu. “Juventus mengamati diriku? Mereka sudah banyak mengatakannya, namun saya fokus 100% kepada Manchester United,” ujar Falcao kepada Radio Caracol, dilansir Daily Mail, Minggu (29/3/2015).

Advertisement

Falcao sempat digadang-gadang bakal mengangkat performa United di ajang Liga Premier 2014/2015. Namun, striker 29 tahun itu justru gagal bersinar dan bahkan baru mencetak empat gol dari total 19 penampilan di pertandingan liga. Penampilan tak menggigit itu membuat masa depannya di Old Trafford kerap dipertanyakan.

Tetapi Falcao tak ingin menyerah. Bomber berjuluk El Tigre itu berharap situasi akan berubah dalam delapan pertandingan tersisa musim ini. “Ada sejumlah pertandingan krusial sebelum musim ini berakhir dan saya berharap situasi akan berubah,” kata Falcao. (Triyono/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Falcao Masa Depan Pemain
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif