Sport
Senin, 30 Maret 2015 - 17:25 WIB

KUALIFIKASI PIALA ASIA U-23 : Tundukkan Brunei, Garuda Muda Fokus Lawan Korsel

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-23 (Pssi)

Kualifikasi Piala Asia U-23  semakin seru. Setelah menundukkan Brunei, Garuda Muda fokus melawan Korea Selatan.

Solopos.com, JAKARTA — Timnas Indonesia U-23 berhasil menghancurkan tembok pertahanan Brunei Darussalam dengan skor 2-0, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (29/3/2015). Garuda Muda kini fokus melawan Korea Selatan di laga ketiga Kualifikasi Piala Asia U-23.

Advertisement

Dikutip dari Pssi.org, Senin (30/3/2015), sejak babak pertama Kualifikasi Piala Asia U-23 antara Indonesia vs Brunei, tim tamu memang lebih banyak bertahan dan itu membuat para pemain Indonesia U-23 kesulitan membongkar pertahanan mereka. Di Babak kedua Garuda Muda sukses mencetak dua gol.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-23 antara Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam ini sendiri disaksikan sekitar 40.000 penonton di Stadion GBK.

“Kita tahu semua Brunei dari babak pertama tidak mau keluar dari area pertahanan mereka. Pada babak kedua saya sampaikan kepada Ahmad Nufiandani dan Hendra Adi Bayauw untuk tampil lebih melebar. Pasti akan ada bek kiri atau kanan mereka yang ikut keluar. Masuknya Muchlis juga cukup efektif, karena saya memang merencanakan apabila tidak bisa mencetak gol hingga menit ke-55 bakal memakai dua striker,” papar Aji Santoso.

Advertisement

Laga ketiga Kualifikasi Piala Asia U-23 kontra Korsel, Aji berharap pemainnya fokus  bermain dengan gayanya sendiri. Tidak silau dengan kekuatan Korea Selatan dan harus tetap menjaga semangat juang, dan penonton semakin banyak yang datang.

“Lawan Korsel saya tekankan kepada pemain harus bermain dengan gaya  sendiri. Saya juga mengimbau pemain agar tidak silau dengan kekuatan Korsel. Lawan Korea kami akan tetap semangat,” tutup Aji Santoso.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif