News
Senin, 30 Maret 2015 - 06:40 WIB

KISAH UNIK: Wow, Pasangan Ini Menikah di 38 Negara

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cheetah Platt & Rhian Woodyard (Metro.co.uk)

Kisah unik sepasang suami istri menikah di 38 negara. Pasangan tersebut adalah Cheetah Platt dan Rhiann Woodyard.

Solopos.com, LOS ANGELES – Sejumlah pasangan tentu ingin sesuatu yang unik terhadap pernikahan mereka. Biasanya keunikan itu terletak pada waktu atau tempat pernikahan.

Advertisement

Begitu pula dengan pasangan asal Los Angeles, Amerika Serikat ini. Cheetah Platt dan Rhiann Woodyard memilih menikah di 38 negara di seluruh dunia. Negara-negara seperti Mesir, Irlandia, India, Kenya, dan Spanyol menjadi saksi pernikahan mereka.

Cheetah Platt dan Rhiann Woodyard harus menghabiskan waktu selama 83 hari untuk menuju negara-negara tersebut. Cheetah Platt mengatakan pernikahannya di sejumlah negara itu sebagai bentuk cintanya terhadap sang istri.

“Ini adalah perjalanan cinta, aku ingin berbagi kebahagiaan dengan istriku. Ini sungguh menakjubkan menikah di berbagai lokasi di dunia merupakan sebuah sensasi yang luar biasa,” ujar Platt seperti dilansir Metro.co.uk, Jumat (27/3/2015).

Advertisement

Saat ini Cheetah Platt dan Rhiann Woodyard memilih tinggal di Los Angeles. Kisah unik yang ditorehkannnya dengan menikah di banyak negara menjadi kenangan terindah bagi mereka.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif