Sport
Senin, 30 Maret 2015 - 13:25 WIB

KISAH UNIK : Wow, Mancing di Danau, Pemain Ini Sukses Tangkap Ikan Emas 50 Kg

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mark Noble tangkap ikan mas 30 kg (Dailymail)

Kisah unik dunia olahraga kali ini dicatatkan Mark Noble yang sukses menangkap ikan 50 kilogram setelah memancing di danau.

Solopos.com, LONDON —  Kisah unik dialami gelandang West Ham, Mark Noble, yang sukses memancing ikan emas seberat 50 kilogram di danau. Saat memancing, Noble ditemani Alex Song.

Advertisement

Seperti diberitakan Dailymail.co.uk, Minggu (29/3/2015), kisah unik ini berawal saat Mark Noble dan Alex Song pergi memancing ke danau. Mereka membawa peralatan pancing lengkap dan tenda.

Mark Noble langsung mendapatkan ikan besar. Cukup lama Noble berjuang untuk menangkap ikan emas raksasa yang diketahui memiliki berat 50 kilogram itu.

Ikan besar itu tentu saja tidak ingin ditangkap dengan mudah. Setelah berjuang cukup lama, ikan itu berhasil ditangkap Noble.

Advertisement

Mark Noble memang gemar memancing. Beberapa waktu lalu, Mark Noble pernah mengajak teman-temannya untuk memancing. Namun, setelah berhasil mendapatkan ikannya, Noble langsung melepaskan kembali ikan itu.

Banyak yang heran dengan sikap mark Noble yang langsung melepaskan ikan itu dan tidak memakannya. Sebenarnya banyak teman-temannya yang ingin memakan ikan hasil tangkapan pemain Inggris itu. Sayangnya, Noble terlalu baik dan tidak ingin menyakiti ikan itu lebih lama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif