News
Senin, 30 Maret 2015 - 20:00 WIB

FOTO KABINET JOKOWI-JK : Kabinet Kerja Mulai Siapkan Lebaran

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi didampingi Wakil Presiden JK berbincang-bincang sesaat sebelum memimpin Sidang Kabinet sebelum sidang kabinet di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (30/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Kabinet Jokowi-JK mulai siapkan Lebaran.

Menkeu Bambang Brodjonegoro (kiri) berkipas kertas sebelum sidang kabinet di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (30/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Advertisement

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) memimpin Sidang Kabinet untuk membahas beberapa hal yang berkaitan dengan harga bahan pokok menjelang Hari Raya Lebaran. “Kita lihat di lapangan, harga beras sudah pada kondisi normal. Tapi saya ingin agar harga [bahan pokok] terus dipantau,” kata Joko Widodo saat membuka Sidang Kabinet di Kantor Presiden Jakarta, Senin (30/3/2015).

Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti mengusap dahi sebelum sidang kabinet di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (30/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Advertisement

Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti mengusap dahi sebelum sidang kabinet di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (30/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Presiden meminta para menteri Kabinet Kerja bukan hanya memantau harga barang yang penting atau pokok, namun juga memperhatikan beberapa harga bahan pokok lain. “Tidak hanya urusan beras, karena ini sudah mendekati Lebaran. Juga urusan-urusan yang berkaitan dengan gula harus dipantau,” tegasnya.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (kanan) memperbaiki kacamata sambil berbincang dengan Menkop dan UKM Anak Agung Gde Ngurah Puspayoga (kiri) sebelum sidang kabinet di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (30/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Advertisement

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi (tengah) salim Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani (kanan) disaksikan Menteri Ristek dan Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir (kiri) sebelum sidang kabinet di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (30/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Presiden, dalam keterangan singkatnya kepada wartawan saat tiba di Tanah Air, Minggu (29/3/2015), mengatakan kunjungan kerja ke Jepang dan Tiongkok membawa sejumlah hasil nyata dan akan ditindaklanjuti pada pekan-pekan mendatang. Dia mengungkapkan kerja sama dengan Jepang dan Tiongkok utamanya berkisar di bidang ekonomi.

 

Advertisement

 

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif