Entertainment
Senin, 30 Maret 2015 - 18:45 WIB

KABAR ARTIS : Nassar Siap Cari Pengganti Muzdhalifah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdalifah (Detik)

Kabar artis Nassar yang kini sudah tak lagi harmonis dengan sang istri Muzdhalifah. Nassar bahkan terang-terangan sudah siap mencari pengganti Muzdhalifah.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Nassar sepertinya sudah tak mau ambil pusing dengan keretakan rumah tangganya bersam Muzdhalifah. Dalam sebuah kesempatan, ia bahkan mengatakan siap untuk mencari pengganti Muzdhalifah. Kini, ia pun menunggu sang istri menggugat cerai darinya.

Advertisement

“Itu (gugat cerai) biar urusan yang di sana ajalah ya supaya cepat beres biar bisa cari pasangan lain. Saya juga cari pasangan lain. Dengan begitu saya merdeka,” katanya di Jakarta Barat, Senin (30/3/2015).

Nassar juga mengungkapkan kini dirinya tengah berupaya menurunkan berat badan untuk menjaga badannya agar terlihat lebih menarik. “Kalau badan sih emang harus dirawat ya siapa tahu ntar laku lagi kali ye,” ucapnya sebagaimana dilansir Detik.com.

Beberapa waktu lalu, Nassar diisukan tengah dekat dengan artis Audi Marissa. Saat berada dalam sebuah program yang sama, beberapa kali Nassar melemparkan pujian kepada artis cantik itu. Menanggapi hal itu, Muzdhalifah seperti tak ambil pusing. Ia mengembalikan semuanya kepada sang suami. Muzdhalifah mengatakan dirinya kini hanya fokus untuk merawat anak-anaknya.

Advertisement

Keretakan Nassar dan istri tercium lagi setelah Alphard yang biasa digunakan oleh Nassar ditarik sang istri. Nassar tampak jelas tak suka dengan penarikan Toyota Alphard oleh sang istri karena dilakukan di depan ibunya. Sejak itu hubungan mereka kembali memanas.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif