Entertainment
Senin, 30 Maret 2015 - 16:10 WIB

K-POP : Tak Hadir Saat Konferensi Pers, Lay Exo Minta Maaf

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lay Exo (Wattpad.com)

K-Pop Exo telah ditunggu-tunggu kehadiran mereka kembali di jagad musik Korea Selatan.

Solopos.com, SOLO – Kehadiran kembali boy band Korean Popular (K-Pop) Exo, telah dinanti para penggemar (Exo-L). Kini penantian mereka terjawab sudah, Senin (30/3/2015) hari ini, mereka resmi meluncurkan album baru, Exodus. Semua personel ikut serta dalam konferensi pers peluncuran album, kecuali Lay.

Advertisement

Pemimpin kelompok, Suho menjelaskan perihal absennya Lay. “Lay tengah menyelesaikan film China. Tapi, ia akan kembali untuk penampilan Exo pekan ini. Lay ingin mengucapkan permohonan maafnya tak bisa hadir dalam konferensi pers hari ini dan ia ingin melihat semua orang, karenanya ia ingin melakukan video call,” kata Lay.

Dalam video call yang dilakukan, Lay mengatakan, “saya minta maaf (tak bisa ada di sama). Saya sangat ingin bertemu dengan semua orang hari ini. Saya rindu dengan semua member juga. Kami akan menampilkan yang ternaik di konser comeback. Tolong tunggu.”

Sebagaimana diberitakan Soompi, Minggu (29/3/2015), Exo akan melakukan penampilan pertama di comeback kali ini di panggung Mnet M!Countdown dan melanjutkannya di KBS Music Back, MBC Music Core, dan SBS Inkigayo.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Exodus K-Pop Lay Exo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif