Lifestyle
Minggu, 29 Maret 2015 - 23:10 WIB

TIPS CINTA : Bagi Pria, Inilah Tanda Kekasih Ingin Meninggalkan Anda

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi putus cinta (huffingtonpost.com)

Tips cinta dapat menjadi sebuah cara Anda untuk memahami si dia lebih dekat.

Solopos.com, SOLO – Terkadang Anda tak sadar pasangan akan meninggalkan diri Anda, karena mungkin Anda tak menyadari tanda-tandanya. Suatu hubungan berakhir bisa jadi karena amarah, tidak puas, frustrasi, sakit hati, kecewa, dan adu argumen di antara Anda dan pasangan.

Advertisement

Suatu hubungan memang mengalami pasang dan surut, juga mengalami masalah dalam keuangan, atau masalah keluarga umumnya. Di atas segala persoalan ini, cinta lah yang bisa mengatasinya. Bila Anda bisa memastikan bahwa cinta Anda dan pasangan masih seimbang, dan ada rasa saling pengertian maka Anda dan pasangan akan sukses mengatasi berbagai persoalan.

Berikut tanda-tanda pasangan berniat meninggalkan Anda sebagaimana dilansir Boldsky.com, Sabtu (28/3/2015):

Emosi meningkat
Jika Anda melihat pasangan mengalami emosi tinggi dalam periode lama, bisa jadi ini pertanda dia akan meninggalkan Anda. Dia tak merespons apa pun yang Anda bicarakan, dan dia tak tertarik mengobrol dengan Anda. Dia berusaha keluar dari hubungan, dan membuat jarak.

Advertisement

Telepon
Bila Anda menemukan pasangan sering tak menjawab panggilan telepon Anda atau membalas pesan, ini adalah tanda utama bahwa dia akan meninggalkan Anda. Juga, bila dia mencoba berbicara dengan orang lain di suatu ruangan khusus, atau ketika tidak bersama dengan Anda.

Ganti Gaya
Waspadalah bila pasangan Anda mengganti gayanya, berbeda dari gaya sehari-hari atau kebiasaannya. Bisa jadi ini indikasi dia mencoba menarik perhatian orang lain. Sekali lagi, ini tanda dia akan meninggalkan Anda.

Ganti Jam Pekerjaan
Secara tiba-tiba pasangan mengubah jam kerjanya tanpa Anda ketahui dan tanpa alasan yang jelas, maka Anda perlu waspada.

Advertisement

Perubahan Fisik
Anda juga perlu mewaspadai perubahan fisik pada pasangan, misalnya ingin meratakan perut atau sekadar cara sederhana agar terlihat tampil lebih baik.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif