Otomotif
Minggu, 29 Maret 2015 - 22:10 WIB

SEPEDA MOTOR TERBARU : Desain Penerus Honda Sonic Terkuak!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Desain 3D Honda CS150RS (TMCBlog.com)

Sepeda motor terbaru Honda CS150 tampil dalam bentuk gambar goresan pensil. Bodinya penuh sudut-sudut tajam.

Solopos.com, SOLO – Desain sepeda motor terbaru yang disebut-sebut sebagai Honda CS150RS mulai beredar di Internet. Motor bebek sport penerus Honda Sonic dan CS-1 itu tampak dipenuhi sudut-sudut tajam dan sekilas mirip Suzuki Satria FU.

Advertisement

Setelah beberapa kali memunculkan foto spare part, sepeda motor terbaru Honda yang digembar-gemborkan sebagai penerus varian Sonic itu kini muncul dalam bentuk sketsa dua dimensi dan render tiga dimensi.

Pengamat otomotif, Taufik Hidayat, dalam laman TMCBlog, Kamis (26/3/2015), mengungkapkan desain sepeda motor penerus Sonic dan CS-1 itu tampak penuh dengan garis tegas yang menguatkan aura cepat dan gagah. Desain headlamp yang mengadopsi milik CBR150R juga terasa lebih segar dari kompetitornya.

Ia menambahkan, desain di sisi belakang tampak masih menggunakan konsep Honda CS-1. Namun jika dibandingkan dengan sisi depannya, tentu konsep itu akan mendapat sedikit penyesuaian.

Advertisement

Dari informasi yang ia dapat dari sejumlah sumber terpercaya dari Honda, Taufik mengatakan sepeda motor terbaru itu akan masuk masa produksi paling lambat sekitar bulan Juni.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, masih belum ada kabar pasti dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang memberitakan nama resmi sepeda motor terbaru penerus Honda Sonic dan CS-1 itu. Kendati demikian, sejumlah forum otomotif menyebut produk dengan konsep Ayago itu dengan nama CS150RS.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif