Otomotif
Minggu, 29 Maret 2015 - 17:45 WIB

SEPEDA MOTOR BMW : S1000RR Jadi Kendaraan Tom Cruise di Mission Impossible 5

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BMW S1000RR ditunggangi Tom Cruise dalam film Mission Impossible terbaru (Youtube.com)

Sepeda motor BMW S1000RR menjadi salah satu kendaraan yang ditunggangi Tom Cruise dalam film Mission Impossible Rogue Nation.

Solopos.com, SOLO – Sepeda motor BMW S1000RR berperan bersar dalam film terbaru Mission Impossible 5. Menjadi tunggangan sang aktor utama, Tom Cruise, motor asal Jerman itu mampu diajak menghadapi berbagai adegan ekstrem di film itu.

Advertisement

Film Mission Impossible terbaru kali ini mengambil setting lokasi di Jerman. Ingin menonjolkan produk otomotif lokal yang sukses di seluruh dunia, Tom Cruise didapuk sang sutradara untuk menggunakan sepeda motor BMW S1000RR.

Dalam teaser singkat yang diunggah di situs berbagai video, Youtube, Minggu (22/3/2015),  tampak Tom Cruise melakukan adegan kejar-kejaran dengan dua musuhnya sambil menunggangi BMW S1000RR berwarna hitam.

Dalam kecepatan tinggi, musuh yang juga menunggangi kendaraan yang sama sempat menodongkan pistol ke wajah Tom Cruise. Namun, tokoh utama dalam film itu berhasil mengecoh musuhnya hingga akhirnya terpental dan meledak.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari laman Autoevolution, Selasa (24/3/2015), sepeda motor BMW S1000RR dibekali mesin 999 cc DOHC empat silinder segaris yang mampu memuntahkan tenaga setara 199 tenaga kuda dengan torsi puncak 113 Nm pada putaran 12.000 rpm. Bobot kendaraan itu pun terbilang paling ringan di kelasnya, yakni sekitar 204 kg.

Mobil BMW
Selain sepeda motor, mobil yang digunakan agen Ethan Hunt dalam aksinya di film Mission Imposible Rogue Nation juga memakai merek BMW.

Dalam siaran pers BMW yang dilansir laman Autoblog, raksasa otomotif Jerman itu menghadirkan wujud baru dari BMW M3. Mereka mengatakan, tampilan dan mesin BMW M3 itu sengaja dirombak khusus untuk film terbaru Tom Cruise.

Advertisement

“Kami merasa produk kami cocok digunakan tokoh Ethan Hunt dan rekan-rekannya di tim Impossible Mission Force. Baik motor maupun mobil, semuanya dapat digunakan untuk melewati batas ekspektasi manusia,” ungkap Ian Robertson selaku Board Management BMW AG.

Dalam teaser itu tampak Tom Cruise mengerem BMW M3, dengan teknik khusus, mobil itu pun langsung berbelok dan menghantam dua musuh yang membuntutinya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif