Teknologi
Minggu, 29 Maret 2015 - 17:50 WIB

OLGA SYAHPUTRA MENINGGAL : Inilah 10 Meme Kutukan Maut untuk Farhat Abbas!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Olga Syahputra meninggal dunia dan membuat para penggemarnya terhenyak.

Solopos.com, SOLO — Kematian artis Olga Syahputra diiringi komentar pengacara Farhat Abbas yang menuai perdebatan di kalangan fans Olga. Di antara keriuhan para Olga Lovers menanggapi Farhat Abbas, ada yang mengungkapkan kutukan kepada Farhat melalui gambar berkonten sindiran atau meme.

Advertisement

Kicauan prihatin Farhat Abbas atas publikasi kematian Olga oleh pihak manajemen keartisan memancing amarah penggemar Olga. Sebagaimana dilansir Solopos.com sebelumnya, Farhat berkicau menyindir fans Olga atau Olga Lovers yang tak pernah percaya pada pernyataannya bahwa Olga sejatinya telah meninggal dunia jauh-jauh hari dari hari diumumkan oleh pihak manajemen keartisannya.

Tatkala Olga menghilang dan teman-teman dekat Olga ditolak menjenguk oleh manajemen keartisannya saat mereka bertandang ke Singapura dalam setahun terakhir, Farhat mengungkapkan fakta anonim bahwa Olga sejatinya telah meninggal dunia, Desember 2014 lalu. (Baca Juga: Farhat Ngotot Minta Manajer Olga Gelar Konferensi Pers)

Sebagai hasil akhir, Farhat benar. Manajemen keartisan Olga maupun fans Olga yang menertawai Farhat hingga kini tak mampu membuktikan bahwa Olga saat itu masih hidup. “Aku tahu yg kalian pikir aku tak tahu. Beri kesempatan para olga lovers mencubit diri masing2, agar sadar jika ini bukan mati. Ini sudah lama terjadi. Saya tidak pernah berbohong maupun fitnah, Maree menangis, stop menertawain gue, Tolong klarifikasi nama gue. Air mata dan doa, dari kami semua.”

Advertisement

Sejak Desember 2014 lalu, Farhat Abbas memang yakin Olga telah mati. Ia berduka, menyampaikan bela sungkawa, lalu disikapi sinis oleh para Olga Lovers–sebutan bagi para fans Olga. Nyatanya, mereka tak jera, setelah kabar kematian Olga itu dipublikasikan manajemen keartisan sang komedian dan disambut baik oleh Farhat, tetap saja Farhat mereka persalahkan.

Kicau Farhat yang puas dan lega karena manajemen keartisan Olga akhirnya mau berterus terang atas kematian sang komedian justru mengundang kontroversi. Mereka bukan menganggap Farhat mensyukuri keterusterangan manajemen Olga, melainkan menuduh Farhat telah mensyukuri kematian Olga.

Para penggemar pun membuat meme demi menyindir pengacara itu, bahkan mereka terkesan kejam mengutuk agar Farhat segera meninggal dunia juga sebagaimana Olga Syahputra.

Berikut ini Solopos.com himpun 10 meme kutukan untuk Farhat Abbas yang beredar Minggu (29/3/2015).

Advertisement

1. “Selamat jalan Farhat. Kami segenap bangsa Indonesia turut berbahagia atas kepergianmu. Pergilah dan jangan kembali.”

2. Kutukan untuk Farhat dikemas dalam sampul majalah Hidayah, bertulis,”Membully orang meninggal. Jenazah susah dikuburkan #RIPFarhatAbbas.”

Advertisement

3. Meme berikut ini menunjukkan arah jalan akhirat Farhat yang menuju neraka. Meme tersebut bertuliskan seolah Olga berkata,”Bro...kita pisah sampai di sini aja y bro…salam ya bro..buat penjaga neraka.”

4. Kali ini, kutukan untuk Farhat Abbas dikemas dalam sampul buku Yaasin yang biasanya digunakan umat muslim saat tahlilan,”Mengenang 40 hari wafatnya almarhum.”

Advertisement

5. Meme kali ini tidak kalah menarik. Menunjukkan batu nisan bertulis,”Innalillahi wainnailaihirojiun Farhat Abbas. Lahir 22 Juni 1976 mati 29 Maret 2015.” Tidak cukup sampai di situ, tertera juga tulisan,”Almarhum adalah gelar yang dapat diraih tanpa melalui proses pendidikan.”

6. Meme berikut ini menunjukkan siklus perputaran karier Farhat Abbas, mulai dari mengundang masalah, akhirnya diundang di acara televisi. Dilanjutkan mendapat honor, lalu kehabisan uang atau bokek, dan berakhir kicauan di Twitter.

7. Meme ini menjelaskan agar posisi kematian Olga digantikan Farhat Abbas. Tulisan yang tertera dalam meme tersebut,”Dear God..Please bring us back Olga Syahputra, and will give You Farhat Abbas in exchange [Kepada Tuhan..tolong kembalikan Olga Syahputra kepada kami, dan akan beri untuk-Mu Farhat Abbas sebagai gantinya].”

8. Farhat dalam penampakan hantu pocong yang disertai tulisan,”Dulu sumpah pocong pocongnya boongan, sekarang pocongnya beneran.”

Advertisement

9. Meme berikut ini bertuliskan,”Ada berita Fahad [Farhat] Abbas meninggal ternyata itu benar dan kini Indonesia bahagia.”

10. Meme ini melibatkan karakter seorang anak yang memberi tahu seekor monyet tentang kematian Farhat Abbas,”Katanya om Farhat mati,” lalu disambut tawa si monyet,”Wkwkwkwk…yg bener..udah gak ada lg dong manusia yg kelakuannya kaya ane.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif